What if Exo :
-Be your classmate version
Part 2
Jongdae
Seksi kerohanian yang suaranya gak kalah nyaring dari speaker Mushola sekolah. Yakin.
Dia yang suka ngingetin sholat nih, anak Rohis yang sering mintain duit sedekah Jum'at. Yang sering ngumpul main sama Baekhyun-Chanyeol. Kelas pokoknya bakal rame banget kalo mereka bertiga udah duduk bareng terus megang gitar. Kelar."Woy sholat woooy!"
"Lagi dapet!"
"Kris??? Anjirlah lo kan cowok?????"Chanyeol
Seksi lawak. Dia bocah ter-petakilan di kelas. Ketawaaaa mulu kerjaannya sambil mukul meja. Malah kadang mukul temen di sampingnya. Makanya jangan duduk samping dia kalo dia lagi ketawa.
Clumsy af. Gak separah Jongin sih, tapi dia kalo jalan sering nabrak orang. Bikin malu pokoknya."Anjir AHAHAHHAHAHAHHA GOBLOOO!"
"Lo ngetawain apaan bangke?"
"Itu Suho gak sengaja ditampol sama Jongin."
"....terus?"
"Ya lucu lah! Ah humor lo jeleq!"Dyo
Pernah jadi seksi keamanan. Tapi ngundurin diri soalnya gak kuat ngadepin anak kelas yang bobroknya udah gak ketolongan. Muka-mukanya sih pinter, tapi kalo ditanya mata pelajaran favoritnya apa, jawabannya : jam istirahat.
Dia ini nih lawan berantem abadinya Chanyeol. Siap gebukin Chanyeol kapan pun dan dimana pun. Santuy.*Chanyeol lagi ketawa, gak sengaja nabok pundak Dyo*
"Aduh..."
*gantian nampol pundak Chanyeol sampe puas*
"ADUH SAKIT YO AMPUN GUE GAK LIAT LO DISITU! BUSET DAH MAAP!"Tao
Bocah ter-sok dan ter-belagu sepanjang masa. Kalo gak ngintilin Kris, ya Suho. Tapi gitu-gitu jago wushu cui. Macem-macem? Tendang pake tendangan ala kungfu panda sambil terbang. Yaudah bayangin aja sendiri lah gimana. Kalo sekolah sepatu warna-warni, untung gak pernah kena razia. Iya sepatunya dia masukin dalem tas, terus jalan masuk ke sekolahnya nyeker.
"Lha? Sepatu mu mana?"
"Kan waktu itu pernah kena razia, saya belum beli sepatu lagi, Bu."
"Kan udah bulan lalu itu kejadiannya?"
"Saya gak punya duit. Habis buat main warnet."
"...oh yaudah sana masuk."
*pas udah mau sampe kelas, buka tas terus make sepatu warna merah*Jongin
Clumsy af .2
Apapun yang dipegang sama dia, mau itu tempat pensil, penghapus papan tulis, pulpen, atau penggaris sekalipun pasti rusak sama dia. Kalo gak patah ya rusak lah pokoknya. Ketawa mulu. Dia ini bocah hemat, saking hematnya duit jajannya disimpen terus minta jajanin sama Suho. Jadi duit jajannya utuh."Eh ini penggaris punya siapa? Minjem ya!"
*setengah jam kemudian*
"YANG MAKE PENGGARIS GUE SIAPA INI? PATAH JADI TIGA GINI BUSET???? DICEMIL APA GIMANA SIH?"
*Jongin habis ngembaliin penggaris langsung kabur ke kantin*Sehun
Partner main game Kris dan nempelin Luhan kalo nggak Suho. Pokoknya dimana ada Suho Luhan pasti ada Sehun. Deretan anak pinter yang suka pelit ngasih contekan. Udah gitu kalo ujian, mendadak budeg. Tapi kadang, dia sering main sama Jongin. Pokoknya itu anak dua kalo udah bareng, suka lupa sekitar. Sibuk sendiri sama dunianya.
"Sehun! Nomor lima sampe sepuluh udah belom?"
"Belom. Gak ngerti."
*lima menit kemudian berdiri buat ngumpulin ulangan*
"Bangke siah! Katanya gak ngerti!
"Itu Chanyeol kenapa teriak? Udah selesai?"
"HEHE belom Bu."
*Sehun mampus-mampus in Chanyeol dalem hati sambil jalan keluar kelas*Part 2 - End
Imagine Series - 25 September 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - EXO Version
أدب الهواةWhat if EXO Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #1 📍 Start : September 2017 📍 Revisi 📍 Imagine Area. Harsh comment not allowed.