Kamu berjalan menyusuri koridor kelas 11 dengan sebotol air mineral di genggamanmu. Saat ini sekolah sudah sepi, hanya tersisa siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler.
Kamu meletakkan air mineral itu di atas loker dengan sticker kecil bertuliskan "KJ" di pojok kanan atasnya. Kamu juga menyematkan sticky note warna jingga dengan kata-kata penyemangat dan simbol hati.
Kamu tidak menulis nama atau apapun yang berhubungan denganmu. Well, kamu malu. Jadi, biar saja hanya kata penyemangat serta sebuah simbol hati.
Kamu tersenyum memandang air mineral itu sebelum beranjak pergi dari sana.
-Jongin-
"Katanya sekolah mau ngadain pensi bulan depan. Bukan pensi besar gitu sih."
Kamu menatap Yuju sekilas lalu kembali fokus dengan novel di tanganmu, "cepet banget udah mau pensi lagi aja."
Yuju bergumam pelan sebelum menepuk bahumu.
"Katanya juga nanti seluruh ekskul yang ngisi pensi. Ada ekskul modern dance."
Kamu menatapnya yang kini juga tengah menatapmu. Seulas senyum tercipta dibibir tipis Yuju.
"Gue penasaran, dia semenarik apa sampe lo suka."
Kamu menaikkan sebelah alismu, dia?
"Siapa?" tanyamu bingung.
Yuju berdecak lalu menarik kedua bahumu agar menghadap dirinya, "harusnya gue yang tanya. Siapa cowok yang lo suka itu."
Kamu sedikit terkejut mendengar ucapan Yuju, namun sebisa mungkin kamu menutupi ekspresi terkejutmu seraya menatapnya datar.
"Lo ngomong apa sih? Cowok yang mana lagian."
Yuju menghela napas, "gue tau lo suka sama seseorang. Dia seangkatan sama kita, kan?"
Yuju tersenyum miring saat kamu membulatkan matamu sembari menahan napas.
"Buruan ngaku. Siapa?" desak Yuju sembari menggoyangkan kedua bahumu.
Kamu menepis tanganny dan menghela napas pelan, "sebelum gue jawab, gue mau tanya satu hal."
"Lo tau semuanya?" tanyamu dan Yuju terlihat berpikir sambil sesekali mengusap dagunya.
"Mulai dari inisial KJ di halaman terakhir buku tulis lo, terus lo yang selalu beli air mineral pas pulang sekolah setiap hari Rabu, sticky note jingga yang akhir-akhir ini makin tipis, sama ekspresi lo yang berubah cerah kalo kita lagi ngelewatin koridor kelas 11 tepat sebelum loker," jelas Yuju panjang lebar.
Kamu terdiam begitu mendengar serentetan kalimat yang terucap dari bibir Yuju. Se detil itu?
"Halah sok kaget. Udah buruan, siapa orangnya?" desak Yuju tanpa basa-basi.
Kamu berdeham kecil sebelum menjawab, "Jongin."
Yuju terkejut mendengar jawabanmu, sedetik kemudian dia menangkup wajahmu dengan kedua tangannya.
"Seriusan? Jongin yang—"
"Iya. Ketua ekskul dance."
"Wah. Selera lo boleh juga. Tapi, sejak kapan lo suka sama Jongin?"
"Sejak dahulu kalaaa~"
"Hih, dia tau?"
Kamu tertawa dan menarik wajahmu dari tangkupan tangan Yuju, "ya nggak lah. Kenal gue juga nggak kayaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - EXO Version
Fiksi PenggemarWhat if EXO Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #1 📍 Start : September 2017 📍 Revisi 📍 Imagine Area. Harsh comment not allowed.