بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
"Hey... Assalamu'alaikum." Ucap seseorang yang mengagetkan Rahma dan Salwa saat mereka sedang asik duduk di bawah pohon rindang setelah mengikuti apel pembukaan class metting.
"Astagfirullah Ra.. Ish hobi banget kamu tuh ngagetin." Ucap Salwa dengan nada ketusnya.
"Hehehe... Maaf-maaf." Ucapnya diiringi cengiran khasnya.
"Eh... Habis nugas ke kantin yuk. Aku traktir deh kalian." Tambahnya.
" Weisss... Tumben nih traktir makan?" Ucap Salwa dengan nada yang sudah kembali normal.
"Hehe iya, kan aku habis jadian?" Jawabnya.
"Hah... Astagfirullah. Ingat woy pacaran sebelum halal itu dosa tau." Ucap Salwa dengan nada terkejutnya.
"Huh... Kamu pacaran sama siapa lagi Tiara?" Tanya Rahma yang sedari tadi hanya diam, diringi helaan nafas jengahnya.
"Sama Salman, dia baik kok." Jawabnya.
" Lagian buat apa sih Ra pacaran? Yang ada tuh pahala nggak dapet dosa iya!!" Ucap Rahma.
Dia Andira Tiara Larasati sahabat Rahma dan Salwa juga, tetapi mereka baru dipertemukan saat masuk SMA. Ia memang memiliki sifat seperti itu, walaupun mereka telah bersahabat sejak 2 tahun tapi, tetap saja ia belum bisa merubah dirinya agar tidak berpacaran. Karena hal itulah ia sering di ejek teman-temannya.Flashback
⬛◼◾▪▫◽◻◼
"Eh itu Tiarakan temannya Rahma dan Salwa?" Ucap seseorang dengan temannya dengan berbisik.
"Eh iya... Kok Rahma sama Salwa mau ya temenan sama dia, kan dia masih suka pacaran?" Sahut lainnya.
"Tau tuh, mungkin Tiaranya aja yang belum mempan sama dalil-dalil yang Rahma keluarin." Jawab seseorang itu.
"Astagfirullah, pagi-pagi mbk, jangan suka ghibah. Kenyang enggak dosa iya." Ucap Salwa jengkel.
Seketika itu mereka diam dan berlalu pergi.
"Maaf ya Ma...Wa..." Ucap Tiara dengan lirih.
"Maaf buat apa Ra?" Sahut Rahma.
"Maaf karena buat kalian ikut di bicarain jelek." Jawab Tiara menunduk.
"Nggak masalah buat aku, selama kamu mau hijrah ke jalan yang lebih baik, InsyAllah aku akan dampingi kamu. Sampai kamu nemu secerca cahaya yang akan mengiringi jalan hidupmu." Ucap Rahma seraya menenangkan.
"Bener tu kata Rahma, hijrah kan nggak bisa cepat begitu aja kan pasti dimulai dari hal-hal yang paling sederhana dulu. Dan ingat kami InsyAllah akan bantu kamu kalau kamu membutuhkan kami, kapanpun itu." Ujar Salwa.
"Terima kasih ya kaliyan selalu ada apapun dan bagaimanapun keaadaan ku." Ucap Tiara sambil merangkul dua temanya itu, tersenyum haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengaguminya Dalam Taat
Random"Wahai dzat yang maha membolak-balikkan hati, tetapkan hatiku hanya pada-Mu" 💓💓💓💓💓💓💓 "Tanpa sedikitpun ada yang tau kecuali aku dan Rabbku, bahwa sesungguhnya hatiku yang kutitipkan pada Allah, kini Allah jatuh kan benih cinta padamu. Karena...