بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum Wr.Wb
"Udah yuk masuk, terus kita langsung ke basecamp." Ajak Rahma untuk memasuki ruang kelasnya yang masih sepi dan hanya ada beberapa siswa di dalamnya.
"Assalamu'alaikum." Ucap mereka bersama saat memasuki ruang kelas.
🔹🔷🔹🔷Saat Di basecamp🔷🔹🔷🔹
Setelah Rahma dan Salwa meletakan tasnya di kelas, mereka berdua segera bergegas menuju ke basecamp sesuai dengan yang diperintahkan oleh seseorang tadi.
Tok....tok....tok....
Nampaknya terdengar suara ketukan pintu yang berasal dari luar ruangan tersebut dan menyebabkan semua orang di dalam reflek menoleh ke sumber suara."Silakan masuk!" Ucap seseorang di ruangan tersebut.
"Assalamu'alaikum" Ucap Rahma dan Salwa saat mereka membuka pintu serta masuk ke dalamnya.
"Wa'alaikumsalam." Sahut mereka semua.
"Emm... Maaf ya kami terlambat." Ucap Salwa kepada seseorang yang berdiri di depan kelas itu.
"Iya, tidak apa-apa, lagian briefing nya juga belum dimulai kok. Silakan duduk." Ucapnya mempersilakan sambil tersenyum ramah.
"Terima Kasih..." Ucap Rahma dan Salwa bersama-sama kemudian berlalu untuk mencari tempat duduk yang kosong.
"Baik, karena semua yang bertugas telah datang langsung saja kita mulai briefing nya. "Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh."
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab mereka serempak.
" Alhamdulillah, hari ini kita akan melaksanakan class metting Akhir Semester 1 semoga acara hari ini dan seminggu ke depan diberikan kemudahan dan kelancaran..."
"Aamiin.." Ucap mereka bersama-sama.
"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi, ide, waktu dan tenaga untuk menyelenggarakan acara class metting dari hari ini hingga seminggu kedepan. Dan untuk beberapa anggota rohis yang telah tertunjuk menjadi PJ saya mengucapkan terima kasih serta mohon kerja samanya. Saya mengingatkan bahwa kita harus tetap semangat, bertanggung jawab, profesional, dan mengedepankan solidaritas di sini, agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar serta sesuai dengan yang diharapkan. Mungkin itu ada yang ingin ditanyakan?!" Ucap seseorang yang sepertinya dia adalah ketua OSIS SMA Mutiara Bangsa.
Di SMA Mutiara Bangsa memang antara organisasi OSIS dan Rohis berkerja sama untuk mengadakan acara class metting ini, tapi anggota Rohis yang menjadi PJ hanya bertugas di bidang lomba-lomba keagamaan, seperti (Tartil, hafidz, khutbah, dll)."Emmm... Saya kak" Ucap seseorang dari barisan meja tengah nomer 2 dari depan itu mengangkat tangannya ke udara.
"Silakan Silfi." Ucap Habib mempersilakan.Ya, namanya Habib Hidayat yang baru saja dilantik menjadi ketua OSIS SMA Mutiara Bangsa kala itu. Ia masih duduk di kls XI SMA.
"Tenda PMR nantinya didirikan dimana ya kak?" Ucapnya."Gimana kalau di pinggir lapangan olah raga outdor saja karena kan acara hari ini semua berada di area outdor." Jawab Habib. "Ada lagi?" Tambahnya.
"Tidak. Terima kasih kak." Ucap Silfi.
"Lainnya, ada yang ingin ditanyakan?!" Tanya Habib.
"Tidak..." Jawab mereka serempak.
"Baik, terima kasih atas kehadiran teman-teman semua. Sebelum bertugas, berdoa menurut kepercayaan dan keyakinan masing-masing mulai." Ucap Habib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengaguminya Dalam Taat
De Todo"Wahai dzat yang maha membolak-balikkan hati, tetapkan hatiku hanya pada-Mu" 💓💓💓💓💓💓💓 "Tanpa sedikitpun ada yang tau kecuali aku dan Rabbku, bahwa sesungguhnya hatiku yang kutitipkan pada Allah, kini Allah jatuh kan benih cinta padamu. Karena...