بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum Wr.Wb
"Mendengar suaramu saja aku tak mampu, rasanya seperti semua sarafku mati dan kelu. Apalagi menatapmu, mungkin aku akan terbutakan oleh lembutnya tatapanmu, mungkin ku kan terperosok semakin dalam saat menatap dalam mata teduhmu. Kau yang kugagumi dalam setiap detingan waktu"
#Mengangguminya Dalam Taat
👟👟👟👟👟👟👟👟👟👟👟👟👟
Gedebug...gedebug...gedebug
"Mas...mas Farhan..." Teriak seseorang dari kejahuan."Huh...huh...huh... Assalamu'alaikum mas... Mas Farhan nggak papa ?" Tanya orang itu seraya berjongkok di depan Farhan, karena posisi Farhan yang masih sama seperti tadi.
"Wa'alaikumsalam. Ane kenapa? Ane nggak kenapa-kenapa kok Id.." Jawab Farhan sambil bangun di ikuti Syaid.
"Kirain kenapa mas, soalnya mas Farhan gelosoran di lantai sih." Ucap Syaid.
"Hehehe... Nggak papa kok Id tenang." Jawabnya sambil menyengir dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Eh ngomong-ngomong antum tadi lari-lari ada apa?" tanyanya sambil berjalan.
"Oh iya mas, itu lombanya sudah mau dimulai lho mas. Makanya saya buru-buru cari njenengan." Jawab Syaid.
"Owalah gitu, ya udah ayo kita buru-buru ke masjid." ajak Farhan.
"Inggih mas..." (Iya mas) Jawab Syaid dan ikut tergesa-gesa berjalan.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Ma...ma" Teriak Salwa.
"Apa sih Wa? Kita lagi tugas jangan berisik" Jawab Rahma dengan berbisik pula.
"Tau enggak Ma?"
"Enggak, kan kamu belum kasih tau" Potong Rahma dengan wajah jahilnya.
"Ish... Dengerin dulu makanya, jangan main potong omongan orang, dipikir kue apa?" Ucap Salwa dengan nada kesalnya.
"Hehehe... Bercanda, iya apa?"
"Mas Farhan sekarang jadi juri di masjid lho Ma." Ucap Salwa antusias."Wah kita harus liat ni, jangan sampai ketinggalan." Jawab Rahma dengan nada antusias yang dibuat-buat.
"Ayo Ma... Kuy buruan ke masjid." Ucap Salwa dengan penuh semangat.
"Astagfirullah, sadar Wa... Sadar... Kita lagi nugas dan nggak mungkin ninggalin amanah yang harus kita jalankan. Lagian bukanya nundukan padangan sama ikhwan malah semakin jadi kamu itu... Lagian kenapa sih pingin banget lihat mas Farhan ? Aku jadi curiga.. Kamu suka ya sama mas Farhan?" Cerocos Rahma.
"Ya enggak lah Ma."
"Enggak salah lagi kan maksudnya?" Godanya.
"Demi Allah deh Ma... Bukan karena itu." Ucap Salwa jujur.
"Lha terus? Nggak mungkin kalau nggak suka tapi ngebet banget pengin ketemu mas Farhan."
"Bener Ma, aku bukan mau ketemu mas Farhan, tapi temenya.... Eh.." Reflek Salwa langsung menutup mulutnya.
"Tunggu temennya, mas Yusuf to?Owalah gitu to ternyata... Kamu suka sama dia?" Tanya Rahma menggoda.
"Eh, eh enggak kok..." Jawab Salwa gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengaguminya Dalam Taat
Random"Wahai dzat yang maha membolak-balikkan hati, tetapkan hatiku hanya pada-Mu" 💓💓💓💓💓💓💓 "Tanpa sedikitpun ada yang tau kecuali aku dan Rabbku, bahwa sesungguhnya hatiku yang kutitipkan pada Allah, kini Allah jatuh kan benih cinta padamu. Karena...