19. Sandal😵

125 5 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

"Meski begitu Rahma akan mengedepankan adab sebelum ilmu nantinya."

#MengaguminyaDalamTaat

Setelah perjuangan dan berbagai batu harus ia lompati sebuah tempat impian berhasil didapatkan. Ya, Rahma ia telah berhasil masuk di PTN melalui jalur SBMPTN, dengan menggambil jurusan PGSD kini ia menempuh pendidikannya sudah memasuki semester 5. Perjuangan pahit pun harus ia telan untuk sampai di posisi sekarang. Ia telah berdamai dengan kisah sang adik di masa lalunya. Tak hanya itu ia juga, harus meyakinkan kedua orangtuanya dahulu saat memutuskan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Soal Salwa, ia sering bertemu dengannya, bukan satu kampus, namun masih satu daerah. Lalu bagaimana dengan Tiara dan Winda? Tiara tidak di terima di PTN sehingga ia melanjutkan di PTS, sedangkan Winda, ia lebih memilih untuk ikut dengan sang budhe merantau ke kota besar.

 Lalu bagaimana dengan Tiara dan Winda? Tiara tidak di terima di PTN sehingga ia melanjutkan di PTS, sedangkan Winda, ia lebih memilih untuk ikut dengan sang budhe merantau ke kota besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma, kamu kuliah disini?" Tanya seseorang itu.

"Loh Mbak Fidah, Ma syaa Allah... Gimana kabarnya mbak?" Tanya Rahma balik.

"Alhamdulillah baik. Kamu belum jawab pertanyaan mbak lho Ma." Ujarnya seraya tersenyum menggoda.

"Apa mbak? Emang mbak tadi tanya ya?"

"Iya lho, kamu kuliah disini?" Tanyanya kembali.

"Alhamdulillah inggih mbak (Alhamdulillah iya mbak). Hehehe." Jawab Rahma dengan tercengir.

"Yuk cari tempat duduk dulu, cerita lah, aku pengen denger ceritamu, mumpung masih lama acaranya dimulai." Ajak Fidah. "Gimana dulu, pasti ada cerita yang luar biasa hingga kamu jadi seperti sekarang inikan?" Ucapnya setelah mendapatkan tempat duduk.

Rahma terdiam sejenak fikirannya kemabalii ke masa itu. Dimana ia harus berjuang untuk meyakinkan kedua orangtuanya agar diperbolehkan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

 Dimana ia harus berjuang untuk meyakinkan kedua orangtuanya agar diperbolehkan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mengaguminya Dalam TaatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang