Hari minggu, tasya seharian melingkur ditempat tidurnya, sesekali bangun hanya untuk makan dan kembali lagi ketempat tidur.
Mama mely heran dengan sikap anaknya yang tidak beraktivitas sama sekali dihari libur.
Biasanya kalau eca datang pasti mengajak tasya jalan-jalan, tapi kakak sepupunya itu sejak malam tadi sudah jalan dengan temannya. Hingga pagi tadi eca berangkat lagi, katanya reunian teman SD nya.
Mama mely hanya meelus-elus dadanya saat memasuki kamar tasya.
"anak gadis kok kerjaannya tidur" omel mely.
Merasa tidurnya terusik, akhirnya gadis itu membuka matanya.
"mamah ganggu aja" balas gadis itu masih dengan selimutnya.
"kamu kan punya teman masa kamu nggak jalan" masih dengan omelan mely.
"temenku sibuk mah" balas tasya yang masih mengantuk.
"bukannya kamu udah punya pacar, kenapa atuh nggak jalan?"
Tasya yang mendengar kata 'pacar' langsung duduk dan membelalakkan matanya.
"pacar ya mah, mamah tau darimana?" tanya tasya yang langsung bugar.
"alaahh neng..neng, kamu pasti pacaran sama anak bos papah, siapa namanya itu.." sambil mely mengingat "oh alexa" membenarkan katanya.
"alex mah, alexa itu kaya nama cewek" potong tasya.
"ah sama aja, yang pasti kamu itu pacaran sama dia kan?"
"mamah tau darimana?
"ya kamu jalan sama dia, terus kamu pulang loncat-loncat didepan pagar, apa itu nggak menggambarkan kalau kamu itu udah pacaran" jelas mamah mely.
"udah ah mah"
Karena merasa malu, ia pun pura-pura ingin tidur kembali. Sebenarnya dibalik selimut dia malu setengah mati karna tingkahnya malam tadi.
Mamah mely menarik paksa selimut anaknya.
"kamu mandi sana, kamu jalan sama dia?" paksa mamahnya.
"dia latihan thai boxing mah, nggak bisa diganggu, aku mau bobo cantik lagi mah" ucap tasya.
"bobo cantik kok seharian, mandi cepat" bentak mamah mely.
Terdengar suara bel dari bawah, tidak lama bi asih datang kekamar tasya sekedar ingin memberi tahu bahwa ada tamu.
Mamah mely yang pasrah akhirnya menyerah dengan anaknya yang pemalas itu.
Mamah mely turun dari lantai dua menuju ruang tamu dibawah, ternyata dia melihat sosok laki-laki berparas tampan sedang duduk disofa.
"sore tante" sapa laki-laki itu.
"sore juga, alex kan?" tanya mamah mely.
"iya tante, tasya nya ada tante?"
"dia lagi pergi"
"pergi kemana ya tante?"
"pergi kekasur, seharian ngelingkur dikasurnya itu nak alex, nggak ngapa-ngapain, tante capek bangunin dia. Coba kamu bangunin dia, siapa tahu kamu bisa bikin dia melek".
"nggak apa- apa nih tante saya masuk kamarnya?"
"nggak apa-apa kok, tante percaya aja, yang tante khawatirin kamu bakalan digebukin dia"
"dia nggak akan bertindak tante kalau dia lihat wajah saya"
"hati-hati ya"
Mamah mely berlalu meninggalkan alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (just for me)
RomanceCup.. Belum selesai tasya melanjutkan, tasya dibungkam untuk kedua kalinya oleh bibir alex. Tasya pun diam kembali, alex pun melepasnya lagi. "dengerin gue ngomong, gue itu cuman deketin sebagai teman, dhini pun begitu, dia bantuin gue selama ini su...