Aku siap menghadapi resiko yang akan didepanku, karna tekatku kuat yaitu dia, walau hanya ada kekosongan
Alexandra mahendra
"maaf om saya ingin melamar anak anda" ucap alex dengan penuh hati-hati, karna ia sudah mantap dengan apa yang diucapkannya.
"kamu serius alex" kaget irwan.
"saya serius om saya tidak main-main dengan ucaan saya"
"tapi tasya masih koma al" seru mely.
"saya yang akan merawat tasya sampai dia sembuh, karna tanggung jawab saya tasya jika om menerima lamaran saya" lantang alex.
"bagaimana dengan orang tuamu alex" tanya ragu irwan.
"saya akan mencoba meminta izin"
Dengan hati yang lapang irwan dan mely menerima lamaran alex, bukannya mereka menyerahkan semua tanggung jawab tasya ke alex, tapi ini kemauan alex. Mungkin saatnya mereka melepas anak semata wayang mereka.
Tapi mereka tetap membiayai perawatan tasya agar alex tidak terbebani semua.
###
Alex pulang kerumah, ia bertemu papah dan mamahnya diruang keluarga sedang menonton tv.
Alex pun mendudukkan bokongnya disofa disamping orang tuanya.
"pah mah alex mau bicara penting" ujarnya dengan datar.
"ada apa nak" tanya nindya yang merasa terharu karna akhirnya putranya menyapanya.
"langsung ke intinya, aku meminta izin ingin menikah dengan tasya"
Nindya tidak percaya dengan yang diucapkan putra bungsunya. Bisa-bisanya ia meminta izin untuk menikah dengan gadis yang sedang koma.
"alex jangan main-main dengan ucapanmu" lantang nindya.
"aku nggak main-main mah"
"kamu pasti dipaksa sama orang tua gadis itu kan?" tuduh nindya.
"nggak mah, ini niatku sejak awal"
"tapi nak nggak seharusnya kamu.."
"CUKUP MAH" selak tommy.
"biarkan mah jangan larang lagi kemauan dia, dia sudah dewasa biarkan dia menjadi orang yang bertanggung jawab" sambung tommy.
"tapi pah.."
"papah setujui kamu, secepatnya akan papah persiapkan pernikahan kamu"
Senyum alex mengembang mendapat restu dari papahnya, ia tidak menyangka papahnya akan mendukungnya.
"makasih pah, makasih banget" haru alex yang memeluk papahnya.
Sedangkan nindya, pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan perasaan jengkel.
Beberapa hari kemudian
Alex tengah memakai setelan jas tuxedo putih, dengan rambut dipomade kebelakang, membuat ketampanan alex berkali-kali lipat dan terlebih dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (just for me)
RomanceCup.. Belum selesai tasya melanjutkan, tasya dibungkam untuk kedua kalinya oleh bibir alex. Tasya pun diam kembali, alex pun melepasnya lagi. "dengerin gue ngomong, gue itu cuman deketin sebagai teman, dhini pun begitu, dia bantuin gue selama ini su...