Bel berbunyi, menandakan semua peserta mos berkumpul dilapangan. Sangat ramai dan penuh keributan, karna mereka sibuk dengan dunia mereka sebelum mos dimulai, ada yang berkenalan dan adapun yang sudah mengenalnya. Termasuk tasya mendapat teman baru. Namanya Dhini Almira, mereka berbincang-bincang tentang asal sekolah mereka, kesukaan mereka dll.
Suara mikrofon berbunyi, berdengung keras. Membuat telinga mereka sakit dan menghentikan keributan yang terjadi.
"sudah selesaikan ngobrolnya?" salah satu dari panitia mos.
Semua pun menjadi hening.
"kalo udah, kita mulai acaranya. Sebelumnya ketua osis kita akan memberi kata sambutan dan pengarahan sebelum mos, mari kita sambut ketua osis kita" jelas panitia itu.
"selamat pagi" sapa ketua osis itu.
PAGII JUGA....
"kami selaku panitia perwakilan dari sekolah mengucapkan selamat datang dan selamat berjuang untuk menempuh masa depan yang masih panjang." terang ketua osis.
Dan bla...bla..bla...
"tuh orang banyak mulut, ribet amat hidupnya". Jengkel alex.
"lah..apanya yang ribet al?" tanya temannya.
"ya ribet lah.. Mulutnya itu kayak emak-emak rempong". Dumel alex.
"hai cin.." tiru salah satu temannya yang meniru gaya emak-emak.
"iya cin, ada apa cin? Balas alex yang jadi ikut-ikutan.
"itu cin, yang didepan rempong beuudd deh cin, kita syumpal mulutnya cin" ledek temannya yang masih meniru gaya emak-emak.
"pake apa cin, pake micin?" ledek alex lagi.
"kan dia udah makan micin, syumpalin aja cin ama kaos kaki vero" balas temannya.
"kok gue dibawa-bawa sih" potong salah satu temannya yang disebut-sebut itu.
"lah.. Elu jarang ganti kaos kaki, nyokap lo beli banyak kaos kaki tapi elu tetap aja jarang ganti, jorok banget". Jawab salah satu temannya.
"tega lo, yang kalian lakukan itu JAAHAT". kesal teman yang bernama vero itu.
Hahaha...
Karena tertawa terlalu keras , suara mereka terdengar hingga kedepan. Dan itu membuat ketua osis menjadi geram.
"hei.. Kenapa kalian ribut sendiri" teriak ketua osis.
"Oo...ooo..ow.. Mampus kita" ucap alex.
"kalo kalian mau ribut, sini kalian kedepan" teriak ketua osis.
Salah satu dari panitia mendatangi mereka, agar mereka maju kedepan sesuai perintah ketua osis.
"ayo kalian bangun, maju kedepan" perintah panitia.
Mereka pun berdiri dengan terpaksa, berjalan kedepan ditempat para panitia dan guru-guru itu berdiri, mau bagaimana lagi mereka sudah ketahuan akibat ulah mereka.
"baru hari pertama kalian sudah membuat masalah, bagaimana nanti" kesal ketua osis terhadap mereka.
"duh biar aja lah, sekali-kali rame dikit, kenaaappa.. Malas banget dengerin lo ngoceh kaya bebek, ngomong-ngomong itu mulut lo atau mulut playtipus" olok alex.
Yang membuat mereka tertawa terkekeh, para peserta yang lain ingin tertawa harus menahan karna mereka tidak mau bermasalah dihari pertama.
Kesal dengan ulah mereka, guru sekaligus pembina osis mendatangi mereka yang daritadi berdiri dibelakang ketua osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (just for me)
RomanceCup.. Belum selesai tasya melanjutkan, tasya dibungkam untuk kedua kalinya oleh bibir alex. Tasya pun diam kembali, alex pun melepasnya lagi. "dengerin gue ngomong, gue itu cuman deketin sebagai teman, dhini pun begitu, dia bantuin gue selama ini su...