Pensi (masa lalu) (17)

106 8 3
                                    

Panitia osis sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan acara pensi.

Karna SMA yang lain akan menghadiri acara ini.

Alex dan kawan tengah bersiap latihan untuk acara pensi ini.

Tidak lupa dukungan dari tasya yang membuat alex tambah bersemangat latihan beberapa hari ini.

Acara dimulai, banyak siswa sekolah lain menghadiri pensi tersebut. Mereka begitu histeris dengan geng alex yang tampan rupawan.

Alex hanya bersikap biasa dan cool, tidak halnya dean,lion dan vero yang begitu antusias karna dikagumi oleh siswi-siswi sekolah lain.

"kalian jangan pecicilan" tegur alex.

"wajar al, kita jomblo" ucap lion.

"jomblo apa lu, lo udah punya siska dan mei" semprot alex.

"hehehe, gue mau nambah" cengir lebar lion.

"dasar lo, belum kena karma"

"justru sebelum gue ketahuan roy kiyoshi gue nikmatin aja apa yang gue perbuat"

"mang apa hubungannya dengan roy" tanya vero dengan tampang bloonnya.

"lo tau kan roy itu bisa ngelihat masalah seseorang pasti dia akan bilang ntar kamu pasti dapat karma" jelas lion.

"itu resiko lo kunyuk, siapa suruh lo playboy"

"ah udah ah, bentar lagi kita tampil" ujar alex.

Mereka pun tengah bersiap-siap menampilkan aksi yang mereka latih beberapa hari ini.

###

Brak

"eh maaf" ucap tasya setelah menabrak seseorang.

"nggak apa-apa kok" ujar seseorang itu.

Setelah tasya meminta maaf, tasya pun buru-buru meninggalkan orang itu.

Tanpa ia sadari, orang itu menangkap pergelangannya. Tasya dibuat kaget dengan pergelangannya digenggam.

"lo lupa sama gue apa lo nggak sadar yang lo tabrak adalah cinta pertama lo" ucap orang itu.

Tasya membulatkan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang Tuhan rencanakan untuknya, dunia begitu sempit hingga ia harus dipertemukan dengan seseorang yang pernah hadir pertama kali dalam hatinya.

Seseorang juga yang membuat ia tahu rasa sakit oleh cinta. Bukan cinta yang menyakiti tapi insan manusia yang membuat cinta dipandang untuk kenikmatan bahagia sesaat.

Tasya berubah menjadi acuh, ia tak ingin lagi melihat cowok didepannya.

"lo sekolah sini, bandung terlalu sempit kita ketemu lagi" kata cowok itu.

"dirga lepasin gue" pinta tasya.

"gue nggak nyangka upik abu bisa berubah jadi putri raja"

"gue mohon dirgantara dewantra lepasin tangan lo, kita udah selesai dan gue nggak mau ingat-ingat lo lagi"

"lo cantik, gue sampe pangling, gue hampir nggak ngenalin mantan gue sendiri"

Dengan sekuat tenaga tasya melepaskan cekalan dirga, Dirga memang mantan cinta pertama tasya sewaktu smp.

Ia tidak menyangka akan dipertemukan lagi.

"cukup lo bikin gue sakit dan gue nggak mau lihat lo lagi" kesal tasya yang langsung meninggalkan dirga.

"lo lihat aja ntar, lo bakalan gue taklukkin lagi" umpat dirga.

###

Senang dan bahagia saat tasya melihat alex tampil freestyle nya dengan mengaggumkan, seperti sudah profesional saja.

Tasya sedikit cemburu karena wanita-wanita sekolah lain meneriaki alex, ia ia tahu alex tidak sendiri melakukan aksi itu. Tapi disitu alex terlalu menonjol, tasya yakin alex hanya miliknya karna ia sudah jatuh cinta dengan alex.

Setelah tampil alex menghampiri tasya kekasihnya.

Kekasihnya itu langsung menyodorkan minuman dingin untuk alex, alex merebahkan bokongnya.

Keringat begitu menyelimuti pelipis hingga ke bawah rahangnya. Tasya tak tinggal diam ia langsung mengambil tissue dan menyapu keringat alex.

Romantis

Alex terkekeh dengan tingkah tasya, hingga membuat tasya mengerinyitkan dahinya.

"kenapa cengir-cengir gitu, lucu" bingung tasya.

"nggak kok, aku hanya senang aja ngelihat kekasihku ini romantis" gombal alex.

"oh nggak suka, ya udah" ujar tasya yang menyudahi aksinya yang romantis.

"eiitss.. Kok ngambek sih kamu jelek lo kalo ngambekkan"

"kalo jelek kenapa mau"

"karna aku cinta"

"sudah tau jelek masih aja cinta"

"kamu nggak terima banget aku bilang jelek"

"menurut kamu?"

"i love you tasya"

Pipi tasya langsung memerah karna ucapan alex.

Disisi lain seseorang menatap mereka berdua dengan intens. Ia begitu geram dengan kemesraan mereka.

"lo nikmatin aja sekarang, gue bakalan ancurin hubungan lo dan lo bakalan balik sama gue" ancam orang itu.

Akhirnya update, tapi sedih 😢 viewnya banyak tapi yang ngevote dikit, sakitnya tuh disini 😭😭

Pengen banget votenya banyak, tapi berharap doang yang nentuin kan kalian. Ya moga aja kalian mau klik vote nya atau koment.

Koment yang banyak biar aku tambah greget, salam kenal buat yang baca 😉😉

You (just for me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang