Makasih buat Darlin-Darlin aku yang dah baca cerita IBwaR sampai di sini... You rock!
Wattpad error berat. Beberapa chapter ilang nggak jelas. Imbasnya view aku berkurang n' PR update chapter baru.
So, kalo ada tulisan yg belum di I (italic) mohon maklum, wokkay, cuz aku nggak edit lagi.
Ryker
Menuruti saran Ashley, aku harus datang telat ke JIM. Jadi, sedari tadi aku dan Pops berbincang-bincang tentang gadis-gadis Britton yang menurutnya 'Berbahaya'.
Yeah, itu bahasa kami.
Kalau gadis itu berbahaya, berarti bahaya buat siapa pun yang menyukai mereka. Termasuk bahaya ke padaku.
Kenapa?
Karena mereka mempunyai semuanya... kecantikan, karir, keluarga terpandang, dan kemewahan. Namun di atas semua itu, mereka tetap rendah hati dan mempunyai sikap yang menyenangkan.
Sebenarnya Pops agak kaget ketika melihat mereka berdua. Dua-duanya cantik, tapi dengan aura berbeda.
Aku tahu maksudnya apa.Yeah, aku dan sobat-sobatku juga pernah membahasnya. Melihat dari fisik mereka yang berbeda, Adriana seperti campuran latin dan Amerika, sedangkan Ashley campuran Amerika dan Eropa. Kadang ada aksen British yang terselip diantara logat Massachussets Ashley, yang menurut Hemi itu sangat seksi. Sedangkan Adriana sendiri tercampur antara aksen Spanish, Massachussets dan logat diperannya sendiri sebagai Arkasiel, yang menurutku lebih seksi lagi.
Saat aku memegang gagang pintu untuk bersiap bertemu Adriana, Pops sebagai mantan player terkenal pada zamannya--memanggilku. "Son, sabar-sabarlah dengan Adriana, dia perempuan yang pantas ditunggu. Dan soal Tay, jangan dipikirkan. Kalau kau menyukainya, berikan yang terbaik untuk dirinya. Biarkan dia yang menilainya."
"Tapi Pops--"
"Aku tahu tentang kejadian semalam," potong Pops sambil terkekeh geli.
Aku menggeleng-geleng. "Damn, pasti tahu dari Mom, kan?"
Tidak seperti Mom... Pops sendiri tidak melarang kami untuk menyumpah, dia hanya memberi saran, jangan melakukannya di depan Mom... karena dia pasti akan pura-pura memarahi kami dan akan mencuci mulut kami dengan sabun. Itu terjadi pada saat kami masih kecil.
Sekarang, jika kami kelepasan menyumpah di depan Mom, Pops hanya bilang, Son, tolong hormati wanita cantik yang ada di ruangan ini.
Dan dengan kata-kata itu Mom membalas, Oh, John.
Yep. Sampai tua begini, mereka tetap romantis.
Pops masih terkekeh. "Sebelum ibumu tahu, aku sudah tahu duluan dari Hemi dan Sean."
Aku meremas rambutku. "Aku bersumpah, terkadang aku berpikir mereka dilahirkan dengan wujud lelaki garang, tapi hati cewek penggosip."
Pops tertawa sejadi-jadinya; aku juga jadi ikutan.
"Ok, Son, jangan lupa saranku--"
"Tapi Pops--"
"Nggak ada tapi-tapian. Dengar, Pandanganmu itu... sama seperti pandanganku saat bertemu Beth."
Seketika aku langsung menghampiri Pops dan memeluknya. "Thanks, Pops. Ini sangat berarti buatku."
"Sama-sama, Son. Kalau kau butuh saran lagi, panggil saja lelaki sejati ini," ujarnya sambil menepuk-nepuk punggungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Bed with a Rocker
Чиклит21+ [Hollywood Love #1] Berpura-pura pacaran dan terjebak dalam zona pertemanan dengan aktris seksi, Adriana Britton, merupakan surga dan neraka bagi gitaris band rock THEme, Ryker Maxim, yang sangat mengidolakan Adriana. Ini semua berawal dari fo...