Darlin... Yang suka, gemes, & bucin sama pasangan ini, kuy tinggalin jejak... Biar makin semangat Jade update-nya.
Adriana
Aku bersumpah Brutus tersenyum padaku.
Ya, tokoh Brutus alias Bluto yang ada dalam film kartun Popeye, datang menghampiriku ketika Ashley sibuk berbicara dengan petugas valet untuk memarkir BMW-nya.
Brutus berdeham gugup. "Miss Arkasiel, saya--"
Aku tersenyum geli ketika mendengar cowok dengan tinggi badan lebih dari 190 sentimeter dan berat kira-kira 100 kilogram ini, bertolak belakang dengan suaranya yang lembut. "Mau minta foto, ya?" potongku, "baiklah cepat, mana ponselmu? Soalnya aku harus buru-buru ke dalam."
"Miss, s-saya--"
"Rian, apa kau nggak lihat, dia nggak minta foto, tahu! Maaf, Adikku memang punya beberapa sindrom ketenaran," seru Ashley, mengedipkan sebelah matanya pada Brutus.
Sindrom ketenaran? Aku tidak bisa menyembunyikan cengiranku. Keren.
Brutus terkekeh, menatap takjub Ashley. "Sebenarnya aku mau, t-tapi aku diminta oleh Ry untuk menjemput kalian berdua. Anda pasti Miss Ashley, kan?"
Aku dan Ashley tergelak bersamaan; Brutus pun ikutan.
"Ya, aku Ashley, dia Adriana. Dan kau?" Ashley mengulurkan tangannya yang langsung dijabat erat oleh Brutus.
"Aku Bernard, teman juga keamanan yang sudah melayani band ini selama 11 tahun."
Aku dan Ashley langsung ber-ohh...ahh ria. Tidak lupa aku ikutan menjabat tangan Bernard.
Sepanjang perjalanan menuju backstage, kami berbicara seperti orang yang sudah lama kenal. Kami bertiga sempat berfoto sebelum masuk dressing room.
Bernard mengucapkan banyak-banyak terima kasih... katanya, istri dan anaknya pasti senang karena sangat mengidolakanku; aku pun mengirimkan peluk cium untuk mereka.
Ketika aku mengetuk pintu, pintu langsung dibuka oleh cewek cantik, mungil, berambut pirang sepunggung yang langsung berteriak riang sambil memegangi tanganku. Mau tidak mau aku jadi ikutan nyengir.
"Oh Tuhan, kau Arkasiel? Sori, aku terlalu senang. Aku Serena, istrinya Elijah."
Aku tergelak sambil menjabat tangan Serena, "Selamat atas pernikahan kalian. Semoga langgeng, bahagia--"
Terdengar seseorang berdeham di belakangku, ternyata Ashley sedang tersenyum awas-nanti, padaku.
Ashley mengulurkan tangannya. "Hai, aku Ashley-- kakaknya Adriana. Selamat atas pernikahan kalian. Well, kita di depan pintu dari tadi."
Serena terkesiap ketika menjabat tangan Ashley. "Astaga, di mana kesopananku... ayo masuk. Omong-omong, kalian terlihat seksi sekali."
🎸
Ryker
Terkutuklah mereka.
Melihat serigala-serigala kelaparan yang mengelilingi Adriana dan Ashley dari pintu dressing room, membuatku merutuki diri sendiri. Kenapa tadi aku sempat-sempatnya pergi ke panggung ketika para kru menanyakan sesuatu?
Adriana terlihat seksi sekali.
Gaun pendek biru metaliknya benar-benar melekat ketat, apalagi di bagian payudaranya, benar-benar tumpah. Fedora hitamnya terlihat kebesaran di kepala mungilnya, dia juga terlihat manis dengan bot semata kaki hitam, lengkap dengan rumbai-rumbainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Bed with a Rocker
ChickLit21+ [Hollywood Love #1] Berpura-pura pacaran dan terjebak dalam zona pertemanan dengan aktris seksi, Adriana Britton, merupakan surga dan neraka bagi gitaris band rock THEme, Ryker Maxim, yang sangat mengidolakan Adriana. Ini semua berawal dari fo...