-00- Part 1 -00-
"Kau akan menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasihmu?"
"Choi Seungcheol, mantan kekasihku saat kami masih berada di bangku SMA,"
"O-oh..." Yeonra mengaduk-aduk sedotan yang kini tengah menyelami jus jeruk yang berada di sebuah gelas.
Belum ada niatan sedikitpun untuk meminumnya sejak ia mendengar pernyataan Hyoseung yang hingga kini belum berhenti tersenyum, setelah menceritakan tentang sosok mantan kekasihnya yang kini kembali dekat dengannya, Choi Seungcheol.
"Dia mantan yang selalu kau ceritakan itu kan? Bukankah kau dulu memutuskannya karena dia punya banyak wanita?"
"Bukan punya banyak wanita, hanya suka menggoda saja."
"Ah, beda tipis."
Yeonra memang tidak pernah bertemu dengan sosok yang bernama Choi Seungcheol itu-mengingat Yeonra tidak pernah satu SMA dengan Seungcheol maupun Hyoseung. Namun, dari cerita yang sering diceritakan Hyoseung saja, Yeonra bisa menebak seperti apa sosok Choi Seungcheol.
Dia suka menggoda wanita, suka memberi kesempatan pada wanita, itu berarti? Tentu saja sosok lelaki yang menguras perasaan wanita juga.
"Dengar ya, aku juga tidak menyangka kalau aku bisa bertemu lagi dengannya, padahal sejak lulus SMA hingga kita sudah lulus kuliah seperti ini, aku tidak pernah bertemu dengannya."
Oh benar, lulus kuliah.
Yeonra kembali mengaduk sedotannya, hatinya merasa lega karena akhinya ia terbebas dari bidang manajemen yang membuatnya pusing setiap hari, ditambah lagi mengingat fakta bahwa manajemen bukanlah bidang yang ia sukai, garis bawahi itu.
Di dalam hatinya, Yeonra merasa sedikit iri dengan Hyoseung.
Ah, apakah sedikit? Yeonra rasa, sedikit lebih banyak.
Hyoseung juga baru saja lulus seperti dirinya. Bedanya, Hyoseung lulus dari fakultas bahasa, bidang yang Yeonra sukai, tentu saja.
Walaupun berbeda fakultas, namun Yeonra dan Hyoseung menjalin hubungan yang baik semenjak mereka bertemu di sebuah perpustakaan umum saat keduanya tengah sama-sama mencari buku.
Berawal dari memiliki hobi yang sama pada karya tulis, merekapun sering berhubungan walaupun berada di fakultas yang berbeda.
"Lalu, apakah kau menyangka? Ternyata dia pemilik dari cafe ini!" Hyoseung bercerita dengan semangat sambil menepuk pelan bahu Yeonra, membuat gadis itu akhirnya tersadar dari lamunannya.
"Apa? Apa?"
"Dia pemilik cafe ini, lalu dia meminta nomor ponselku dan yah, dia mulai membahas tentang memperbaiki kembali masa lalu."
"Dan kau mau? Hyo, kalau aku jadi kau, aku tak akan mau."
Hyoseung mengerutkan keningnya, "Kenapa? Sepertinya dia sudah berubah."
"Baru sepertinya, bukan? Lalu, bagaimana jika dia seperti dulu lagi? Itu hanya akan membuatmu terjatuh di lubang yang sama padahal lubang itu sudah jelas-jelas diberi peringatan, awas jatuh."
"Tapi....dia....mantan yang paling kusayangi," Hyoseung menunduk, tersenyum malu membayangkan betapa manisnya senyum Seungcheol yang ditujukan untuk dirinya. Yeonra memutar kedua bola matanya,
"Jadi dia benar-benar mengajakmu berpacaran lagi?"
"Belum sih, masih memberi kode tentang itu saja." Hyoseung kembali tersenyum, "Menurutmu bagaimana? Berpacaran lagi dengan mantan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario [Jeon Wonwoo]
FanfictionJeon Wonwoo dan Park Yeonra sudah berpisah, dan mereka bisa pastikan itu. Namun, bagaimana jika skenario cinta di antara mereka berkata bahwa mereka harus bertemu, bahkan berhubungan lagi? Start : 26/02/2018 End : ? ©apeachlandk, 2018