#Part 8

579 87 2
                                    

-00-


"Sayang, bisakah kita ke pernikahan Yeonra dulu?"

Seungcheol yang sedang mengemudi kini melirik kekasihnya sekilas, lelaki itu tersenyum lantas mengangguk kecil. Hyoseung tertawa kecil, merasa senang karena kekasihnya itu dengan senang hati memenuhi keinginannya.

"Aku penasaran, lelaki yang menikahi Yeonra seperti apa ya? Woah, dia pasti lelaki paling sabar sedunia, kau tau bukan? Yeonra itu sangat cerewet dan mahir mencibir orang lain."

"Terutama mencibirmu? Iyakan?" Hyoseung tertawa, Seungcheolpun ikut tertawa mendengarnya.

"Yah seperti itulah, dimana gedung pernikahan Yeonra?"

Hyoseung segera mengambil sebuah undangan yang ia simpan di dalam tasnya. Memanfaatkan saat dimana mereka sedang berada di lampu merah, Seungcheol meraih undangan itu lantas membaca dimana lokasi gedung itu.

Seungcheol melebarkan penglihatannya, ia bahkan sampai mendekatkan undangan itu semakin dalam pada pandangannya. Hyoseung yang keheranan melihat tingkah Seungcheol menanyakan apakah ada yang salah dengan alamatnya atau tidak, namun Seungcheol hanya menggeleng.

"Yeonra akan menikah dengan Wonwoo? Jeon Wonwoo?" tanya Seungcheol heran yang dibalas anggukan kepala dari Hyoseung. Suara beberapa mobil yang menyalakan klakson membuat Seungcheol tersadar bahwa ternyata lampu lalu lintas sudah menunjukan warna hijau, tanpa bertanya lagi, Seungcheol segera melajukan mobilnya.

Sesampainya di gedung pernikahan, Seungcheol kembali bertanya,"Yeonra akan menikah dengan Jeon Wonwoo? Bagaimana bisa?"

Hyoseung mengerutkan kening, "Memangnya kenapa? Kau mengenal calon suaminya?"

"Tentu saja, pernikahan temanku yang aku maksud itu pernikahannya Wonwoo, bagaimana bisa gadis yang akan dia nikahi itu Yeonra? Tidak masuk akal." Hyoseung hanya tertawa kecil melihat Seungcheol yang masih keheranan lantas menggandeng lelaki itu agar segera masuk ke dalam.

Hyoseung dan Seungcheol segera mencari tempat duduk di depan meja bundar yang muat untuk tiga sampai lima orang. Ternyata mereka berdua sedikit terlambat karena Yeonra dan Wonwoo sudah berada di panggung utama. Menyadari situasi yang kini sedang terjadi, Hyoseung menahan tawanya ketika mc mempersilahkan mempelai pria untuk mencium mempelai wanita.

"Woahh ini akan seru." Gumam Hyoseung yang dibalas lirikan keheranan dari Seungcheol. Seungcheol menjadi semakin heran karena kekasihnya ini melihat adegan pernikahan seperti menonton sebuah film.

Di sisi lain, Yeonra nampak gelisah mendengar apa yang baru saja dikatakan mc. Sambil menatap Wonwoo, Yeonra berbisik kecil, "Aku akan membunuhmu kalau kau berani melakukannya."

Wonwoo tersenyum, "Kau akan membunuhku? Disini?"

Yeonra mengangguk dan tanpa disangka-sangka, Wonwoo menarik tengkuk Yeonra hingga membuat kedua wajah mereka berjarak sangat dekat. Wonwoo tersenyum lantas berbisik kecil, "Coba saja."

Belum sempat Yeonra menjawab, Wonwoo kini sudah mendaratkan bibirnya pada bibir Yeonra. Hanya sebentar, namun sudah mendapat suara tepuk tangan dari semua tamu. Wonwoo lantas menjauhkan wajahnya dan tersenyum ke arah tamu, tanpa menyadari gadis di sampingnya yang kini tengah memandangnya dengan kesal.


-00-


"Hei Jeon Wonwoo! Aku tidak menyangka kalau istrimu itu-" Seungcheol menghentikan ucapannya ketika menyadari Yeonra yang tengah menatapnya tajam.

Love Scenario [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang