-00-
Yeonra melirik ke berbagai arah, seolah sedang mencari jawaban yang tepat dari pertanyaan yang tengah dihadapinya saat ini.
Namun, tidak ada satupun yang dia dapatkan, haruskah ia berbohong? Atau mengaku saja?
Dalam hati kecilnya, ingin rasanya ia diperbolehkan berbohong lagi sekali ini saja agar ia dan Wonwoo akan terus bersama. Tetapi, bukankah sepandai-pandainya kita menyembunyikan sesuatu, pasti akan terungkap juga?
“Yeonra, apa yang kau lakukan disini? Bersama mereka?” Ibu Wonwoo bertanya, Yeonra langsung menatap fokus pada Ibu mertuanya itu, dan tak satupun kata yang keluar dari mulutnya, ia benar-benar kebingungan, keringat bahkan menetes begitu saja dari dahinya.
Merasa sedang memberikan waktu pada Yeonra untuk memilih, Mingyu menggapai tangan Yeonra, menatap Yeonra seolah sedang meminta jawaban.
“Jadi, kau setuju untuk membantuku?” Mingyu berbisik, Yeonra menatap Mingyu dengan sebal, menghempaskan genggaman tangan Mingyu.
“Bibi, aku adalah kekasih Yeonra.”
“Apa?” ucap Yeonra dan Ibu Wonwoo bersamaan. Seungcheol yang ada disanapun menatap Mingyu terkejut.
“Itu dulu.” Jawab Yeonra tergagap pada Ibu Wonwoo yang menatapnya dengan penuh menuntut penjelasan.
“Yah, memang dulu. Tapi setelah Yeonra menikah, kami masih menjalin hubungan, bahkan bertemu di apartemen tempat ia dan Wonwoo tinggal.” Mingyu menambahkan, Kedua sisi bahu Yeonra terasa lemas, jadi inilah akhirnya, akhir dari pilihan yang akan ia pilih, ia harus mengatakan kebenarannya.
“Benarkah itu Yeonra?” Ibu Wonwoo bertanya, berharap menantunya itu berkata tidak dan lelaki asing dihadapannya itu hanyalah mengada-ada saja.
“Jika Bibi tidak percaya, tanyakan saja pada Wonwoo, Wonwoo juga tahu soal ini.”
Ibu Wonwoo semakin membulatkan kedua matanya, “Wonwoo juga tahu?”“Ibu, begini-“
“Dimana Wonwoo sekarang?”
“Dia sedang ada di Busan, jadi sebaiknya-“
“Suruh dia pulang, sekarang!”
-00-
Setelah mendapat panggilan dari Yeonra mengenai kejadian hari ini, Wonwoo langsung bergegas pulang dengan pesawat secepatnya.
Sementara itu, Yeonra berada di dalam satu mobil bersama Seungcheol. Lelaki itu merasa khawatir melihat keadaan adiknya saat ini yang tak jauh dari cemas.
Beberapa jam lalu, Wonwoo memintanya untuk menemani Yeonra yang akan bertemu dengan Mingyu.
Walaupun Yeonra berkata tidak perlu khawatir, namun Wonwoo tetap saja merasa cemas, hingga akhirnya meminta tolong pada Seungcheol, selaku kakak kandung dari Yeonra. Siapa tahu dengan begitu Seungcheol dan Yeonra akan semakin dekat, pikir Wonwoo.
Dan benar saja, begitu Seungcheol menyusul Yeonra, kejadian tak menyenangkan sedang terjadi, hingga mengancam hubungan rumah tangga adik perempuannya itu.
"Apakah Mingyu sengaja, mengajakmu bertemu bersama Ibu Wonwoo tadi?" Seungcheol mulai membuka obrolan, tatapan Yeonra semakin tidak tenang semenjak Ibu Wonwoo menolak untuk satu mobil bersamanya ketika menuju apartemen Wonwoo.
Yeonra mengangguk, "Sepertinya, tadi aku melihat beberapa teman Ibu Wonwoo datang, biasanya mereka bertemu untuk sekedar berbincang. Mingyu sudah berniat mengancamku dan sepertinya sengaja mengajakku bertemu tepat di hari Ibu Wonwoo akan bertemu temannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario [Jeon Wonwoo]
FanfictionJeon Wonwoo dan Park Yeonra sudah berpisah, dan mereka bisa pastikan itu. Namun, bagaimana jika skenario cinta di antara mereka berkata bahwa mereka harus bertemu, bahkan berhubungan lagi? Start : 26/02/2018 End : ? ©apeachlandk, 2018