chapter 1

2.2K 175 7
                                    

~can you stay here? I need to breathe~

.
.
.
.
.

"Park Jinyoung! pabbo-ya, ireona!"

Seorang namja dengan perawakan cukup tinggi mulai mengganggu waktu tidur Jinyoung, tak lain dan tak bukan adalah Jackson, teman Jinyoung dari kecil. Tepatnya dari kandungan, karena memang orang tua jack dan jinyoung sudah seperti saudara bagi satu sama lain.

Dan mereka tak bisa mengelak. Entah niat kesengajaan, atau suatu kecelakaan tak direncanakan, Jinyoung dan Jackson bahkan bisa mendapat profesi mereka yang sama, sebagai model.

"Hyung, tunggu sebentar, aku masih mengantuk"

"Yaa! Park cepat bangun, kau ingin terlambat lagi dan dimarahi oleh manager seperti kemarin?"

"Hyung, hanya lima menit"

"Terserah kau saja, aku tak peduli. Jangan salahkan aku jika kau ter-"

"Arra, arra. Aku sudah bangun"

"Bagus! Cepat mandi!"

Jinyoung mulai mengambil langkah pertamanya menuruni ranjang kesayangan yang bahkan tak rela ia tinggalkan.

Baru saja Jinyoung akan kembali menidurkan dirinya di ranjang,

"Park!"

Suara itu kembali menginterupsi.

"Hehe, Mian, hyung"

Si pemuda park pun langsung berlari ke kamar mandi, tak berniat menunda lagi. Takut hal buruk dari si wang puppy menjadi mood breaker pagi harinya.

.
.

"Hyung-nim, apakah kami benar-benar harus melakukan pose itu?"

"Ne. Apa lagi? Ini pose yang cocok dengan konsep yang kita butuhkan"

Si wang hanya bergidik ngeri bahkan hanya membayangkannya.

"Apa seperti ini, hyung?"

Grep

Jinyoung langsung melingkarkan tangannya di pinggang Jackson, membuat si wang pun terkaget.

"Jack hyung, kau benar-benar payah dan tak bisa professional. Hanya seperti ini saja kau menolak!"

"Yaa, yaa! Bukan begitu! Aku hanya tak ingin jika kita melakukannya dan si mantanmu itu melihatku. Bisa mati aku!"

Jinyoung yang mendengar kata 'mantan' di sela-sela kalimat jackson membuatnya sedikit merenggangkan pelukan di pinggang jackson.

"Jack, don't remind me about him!"

Jinyoung sedikit menunduk dan mulai sedikit terputarnya memori menyedihkannya bersama si 'mantan'.

"Hey, im so sorry"

"Hm, don't mind"

"Jeongmal mianhae, Jinyoung-ah"

"Gwaenchana, wang puppy!"

Manager sekaligus penata konsep modeling jinyoung dan Jackson itu hanya menatap jengah kearah dua namja yang masih dengan drama pertemanannya.

Oxygen [Markjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang