Prolog

49.7K 1.1K 13
                                    

Your vote and comment is very important <3

/On Instagram/

@feliciakvdt

*****

Jakarta - Indonesia

08.00PM.

"Kamu mau gak jadi pacar aku?" tanya Alister.

"Mau" jawab Felice dengan senang sambil menganggukan kepalanya.

"Setelah tiga tahun lebih aku menyukainya akhirnya aku bisa mendapatkannya" ucap Felice dalam hati.

Tiga tahun bukan waktu yang singkat bagi Felice. Tiga tahun adalah bukti perjuangan Felice untuk mendapatkan Alister. Tiga tahun adalah waktu yang sudah Felice habiskan hanya untuk Alister seorang. Alister bukan lelaki yang mudah dekat dengan wanita. Butuh banyak perjuangan yang Felice lakukan agar Alister meliriknya walaupun hanya sedetik, tetapi pada akhirnya usahanya mebuahkan hasil.

Hubungan yang terjalin antara keduanya dihiasi dengan sifat bipolar dan sakit yang Felice rasakan. Walaupun Felice sudah menjadi kekasihnya, sifat bipolar Alister tidak kunjung hilang. Bahkan dengan mudahnya Alister mengabaikan Felice ketika ia sedang dalam kondisi tidak baik. Alister juga tidak pernah peduli dengan keadaan Felice yang sedang sakit, walaupun itu diakibatkan oleh Alister. Hubungan setengah tahun yang dijalani Alister dan Felice akhirnya kandas karena Felice yang sudah tidak tahan dengan sifat Alister. Felice pun akhirnya meutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk melupakan Alister beserta traumanya.

- My Savior Billionaire -

[Revisi]

IG: @feliciakvdt

xoxo!

MY SAVIOR BILLIOANIRE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang