Sesampainya di rumah Felice membalas line dari kedua sahabatnya - Adira dan Kanaya.
Girls' Talk
Adira navisha
Feliiii
gimana?
cowo yang mau dijodohin ke lu ganteng gak?
Kanaya raveena
Iya Feliii cowonya gimana? Ok ga?
Adira navisha
Felii
mana sih elu balas dong penasaran nih kita
Felice mourino
iyaaaa
ini di balas
Adira navisha
nah gimana?
Kanaya raveena
gimana gimanaa
Crita crita
jangan buat penasaran
Felice mourino
sabar kalii
ini baru juga mau crita
gw tadi gak ketemu cowoknya
Adira navisha
lah
bukannya tdi lu ketemu cowonya?
Felice mourino
iya tadi awalnya emang gw bakal ketemu cowonya
tapi rupanya dia ga bisa ikut pertemuannya
kata parentsnya sih anaknya itu harus urusin kerjaannya di kantor
Kanaya raveena
makin penasaran gw sama orgnya
secara katanya dia sibuk banget sampe gak bisa ikut dinner
Adira navisha
iya
gw juga makin penasaran
Felice mourino
yaudalah liat aja ntar
pasti ketemu next time
makin lama ketemu makin bagus
Kanaya raveena
yee jangan gitu dong
lah cpt ktemu kan ntar makin cpt nikah lu
Satu jam telah berlalu tetapi Felice, Adira dan Kanaya masih sibuk dengan pembahasan mereka di group line mereka yang mereka buat semenjak mereka masih duduk di bangku SMA. Apa saja dibahas mereka. Mulai dari masalah perjodohan sampai dengan masalah yang tidak penting sama sekali.
Setelah merasa badannya tidak begitu capek seperti tadi lagi, Felice pergi membersihkan diriya. Ia melakukan rutinitasnya yang suka memakai beberapa skincare di malam hari.
Tiba-tiba ia teringat dengan Alister. Akhir-akhir ini ia sering kepikiran lelaki itu. Wajah lelaki itu selalu saja berputar di kepalanya yang menyebabkan beberapa hari terakhir ini ia kurang fokus dengan pekerjaannya. Ia menjadi lebih banyak melamun daripada menyelesaikan pekerjaan. Ia seperti memiliki insting akan kembalinya Alister ke kehidupannya.
Meskipun perusahaannya kurang mendapat perhatian dari dirinya, perusahaan itu tetap berjalan dengan lancar, tidak ada masalah dan beroperasi seperti biasanya.
Sampai sekarang Sebastian masih saja mencari Felice. Meskipun Felice sangat cuek terhadapnya tetapi dia tetap berusaha membalas Sebastian. Lelaki itu juga tidak pernah menyerah untuk mendekatinya. Felice tidak pernah yakin kalau Sebastian sedang berusaha mendekatinya. Ia hanya mendengar dan mempercayai perkataan sahabatnya.
Yang selama ini Felice pikirkan adalah apakah Sebastian sudah memiliki seorang kekasih? karena dua hari yang lalu disaat ia keluar dari sebuah restoran ia melihat Sebastian bersama seorang wanita. Wanita tersebut sangat cantik. Ia memiliki badan yang sangat bagus bak gitar spanyol, kulit putih dan mata tajam. Lebih tepatnya ia terlihat sexy, bukan cantik. Felice masih belum menanyakan tentang hal itu ke kedua sahabatnya.
Felice bukanlah tipe wanita yang ingin tahu tentang masalah orang lain. Jika itu bukanlah masalahnya dan tidak ada sangkut paut dengannya, maka ia akan lebih memilih untuk mengabaikannya. Dan sebaliknya, jika masalah itu bersangkut paut dengannya maka ia akan mencari tahu sampai ke seluk beluk permasalahan itu. Mau itu masalah besar maupun kecil.
Felice juga bukan tipe wanita yang gampang melepaskan apa yang sudah menjadi miliknya. Mau apapun itu, berapapun harganya ia tidak akan pernah mudah melepaskannya. Sama seperti Alister. Lelaki yang sudah pernah menjadi kekasihnya, yang sekarang berstatus sebagai mantannya. Ia tidak akan dengan mudahnya melepaskan dan melupakan lelaki itu meskipun lelaki itu telah menyakitinya.
Setelah dipikir-pikir, Felice lebih memilih untuk menanyakan tentang Sebastian kepada kedua sahabatnya.
Girls' talk
Felice mourino
girls
gw mau tnya nih
Kanaya raveena
yes?
kenapa?
Felice pun membalas sahabatnya itu dengan menanyakan tentang Sebastian. Ia menceritakan kejadian dua hari lalu dimana ia melihat Sebastian keluar dari sebuah restoran dengan seorang wanita. Sesuai dengan jawaban yang diberikan kedua sahabatnya itu, si Sebastian belum memiliki kekasih. Mereka juga kurang tau tentang lelaki itu karena ia cukup tertutup jika menyangkut masalah pribadinya.
Tidak selesai sampai disana. Felice juga meminta bantuan Kanaya dan Adira untuk mencari tahu tentang wanita yang ia lihat bersama Sebastian. Ia tidak mau nantinya ia dianggap sebagai wanita perusak hubungan orang hanya karena seorang lelaki yang baru ia kenal.
Felice tidak mau reputasinya hancur. Ia tidak mau nama yang selama ini sudah ia jaga dari berbagai masalah dan gosip hancur dengan mudahnya. Ia harus menjaga nama baiknya demi perusahaan yang dipimpinnya dan demi keluarganya. Bahkan demi dirinya sendiri.
Selain meminta bantuan dari kedua sahabatnya untuk mencari tahu tentang wanita yang ia lihat beberapa hari lalu bersama Sebastian, ia juga meminta orang kepercayaannya untuk mencari tahu tentang Sebastian dan wanita itu. Bukan hanya mengenai kehidupan percintaan mereka, tetapi segalanya. Semua yang menyangkut kehidupan mereka ia harus tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOR BILLIOANIRE [COMPLETE]
RomansaALISTER GALEN ARMANDO. Youngest and hottest CEO. Kekayaan, tampang, dan tingkahnya yang mampu membuat semua wanita luluh padanya. Tidak ada yang tahu dibalik tingkahnya yang membuat para wanita menggilainya terdapat penyesalan yang teramat dalam. Pe...