XX

9.8K 279 2
                                    

Setelah kejadian itu Alister mencoba untuk mengubah sikapnya yang sesuka hati. Ia mencoba untuk mengabari Felice mau sesibuk apapun dia karena ia tahu ia tidak akan pernah sanggup bila harus kehilangan Felice. Ia juga tidak rela melihat Felice manjadi milik orang lain. Semenjak kejadian itu jugalah Felice dan Alister semakin dekat. Alister juga semakin posesif terhadapnya.

Sebenarnya saat di New York sebelum Alister memutuskan untuk menetap di Seattle dan mendekati Felice kembali, ia sempat menyuruh anak buahnya untuk mencari tahu tentang lelaki yang akan dijodohkan dengan Felice.

"kalian cari tahu tentang lelaki yang akan dijodohkan dengan Felice. Saya beri kalian waktu 2 hari untuk mencari tahu semuanya." perintah Alister kepada anak buahnya.

"baik bos"

Tidak sampai 2 hari anak buah Felice sudah mendapatkan semua informasi tentang lelaki itu.

"bos ini informasi yang saya dapatkan" anak buahnya meletakkan sebuah amplop coklat diatas meja Alister.

Alister mengambil amplop itu dan membukanya. Di dalam sana terdapat informasi mengenai lelaki yang akan dijodohkan dengan Felice. Bukan hanya informasi tetapi juga foto lelaki itu terdapat didalamnya.

Alister menatap foto itu sejenak lalu ia beralih ke informasi dibawahnya.

Nama : Adhitama Kavindra Widjaja

Pekerjaan : pemilik Alpha company

Nama ayah : Alex Gotardo Widjaja

"ternyata dia putra tunggal dari keluarga Widjaja" batinnya dalam hati.

Ya, kalau kalian belum tahu, keluarga Widjaja adalah keluarga yang sangat berpengaruh di Seattle maupun New York. Meskipun begitu, keluarga Armando tidak beda jauh dengan dengan keluarga Widjaja, mereka juga cukup berpengaruh besar dan keluarga Widjaja hanya memiliki satu putra yaitu Adhitama Kavindra Widjaja.

Keluarga Armando merupakan keluarga kedua terkaya sesuai urutan majalah Forbes. Diikuti olek keluarga Mourino diurutan ketiga. Untuk urutan pertama diduduki oleh keluarga Widjaja. Meskipun keluarga Mourino tidak berpengaruh di Seattle dan New York tetapi mereka berpengaruh besar di Indonesia. Sebagian besar pendapatan negara Indonesia berasal dari perusahaan Mourino.

Keluarga Armando tidak hanya memiliki seorang putra tetapi mereka juga memiliki seorang putri yaitu kakaknya Alister. Ia adalah Anastasia Galen Armando. Anastasia hanya setahun lebih tua dari Alister. Ia merupakan lulusan terbaik dari Melbourne University dengan jurusan Marketing and Finance. Sosok Anastasia terkenal dengan sikap angkuhnya. Ia memiliki hobi yang sama seperti wanita diluar sana yaitu berbelanja barang mahal. Ia suka mengoleksi tas dan sepatu mahal. Meskipun ia mengambil jurusan Marketing and

Finance tidak menutup kemungkinannya untuk menjadi seorang model. Anastasia berprofesi sebagai seorang model ternama di agensi New York. Disamping itu ia juga membantu ayahnya dalam bidang saham.

Hari ini Felice tidak terlalu sibuk jadi ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan kekasihnya - Alister. Sebelum menuju ke kantor Alister, ia sempat menanyakan keberadaan lelaki itu hanya untuk memastikan jika ia sedang di kantor.

"Babe where are u?"

Tidak perlu menunggu lama, Alister langsung membalasnya.

"at home baby. wanna meet?"

"yes"

"come over then"

"okay. see ya xx"

"xx"

Untung ia memastikan terlebih dahulu posisi Alister jadi ia tidak perlu menghabiskan waktu lebih untuk pergi ke kantornya yang ternyata lelaki itu sedang berada dirumahnya.

MY SAVIOR BILLIOANIRE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang