Epilog

17.5K 254 12
                                    

3 tahun kemudian

"mom" panggil Audrey.

"kenapa sayang?" tanya Felice sambil berjongkok didepan anaknya.

"audrey mau steak mom" pinta Audrey.

"iya mom buatin ya"

"tapi kamu duduk di depan aja ya sambil nonton tv" ucap Felice sambil mengelus kepala Audrey. Setelahnya Audrey berjalan ke ruang tamu dan duduk menonton tv sambil menunggu steaknya selesai dimasak.

Audrey Phoenix Widjaja. Ia adalah putri dari Felice dan Adhitama. Ia sekarang sudah berumur 3 tahun. Audrey suka sekali memakan makanan barat apalagi steak. Dibandingkan dengan Felice dan Adhitama, ia lebih dekat dengan daddynya -- Adhitama karena daddynya suka memanjakan dirinya dan memberikan apapun yang ia mau.

15 menit kemudian steak pun sudah matang. Felice memindahkan daging tersebut ke piring dan membawanya ke meja makan. Kemudian ia menyusul Audrey ke ruang tamu. Ia duduk di sebelahnya.

"audrey" panggilnya dengan lemah lembut.

"makanannya udah selesai tuh. ayo makan"

"bentar mom audrey lagi nonton kartun mom"

"ayuk makan dulu nanti baru sambung nonton lagi"

Ia menggadeng tangan anaknya tetapi anaknya tetap tidak mau berpindah tempat.

"ayuk sayang makan dulu" kali ini Audrey mengikuti Felice.

Audrey memang anak yang patuh kepada orangtuanya. Ia selalu mendengaran apa kata Felice dan Adhitama.

Felice memotong-motong steak itu menjadi bagian-bagian kecil agar Audrey bisa lebih mudah memakannya. Ia membiarkan Audrey memakan makanannya sendiri karena ia tidak mau anaknya nanti menjadi bergantung padanya. Ia ingin anaknya menjadi sosok yang mandiri. Felice tersenyum melihat anaknya degan lahap memakan makanannya.

"mom"

"daddy mana mom?"

"daddy lagi kerja sayang"

"kamu kangen daddy ya?"

Audrey menganggukkan kepalanya menandakan ia rindu pada daddynya.

"nanti bentar lagi daddy pulang kok"

Hanya berlalu sepersekian detik, terdengar suara derapan kaki dari depan.

Adhitama berjalan ke arah ruang makan.

"hai putri kesayangan daddy" Adhitama menggendong Audrey.

"hai daddyyy audrey kangen daddy" Audrey memeluk daddynya dengan erat.

Felice tersenyum lebar. Ia bahagia melihat keluarga kecilnya seperti ini.

"daddy lepasin audrey dulu. dia belum selesai makan" ia meyuruh dengan memukul-mukul kecil lengan Adhitama.

"ohh mommy mau digendong juga ya?" tanya Adhitama dengan nada jahilnya.

"daddy turunin dulu anaknya. kasian belum selesai makan" lalu Adhitama menurunkan Audrey ke kursinya dan menyuruh Audrey melanjutkan makannya.

Adhitama memeluk pinggang Felice dan mengecup kening Felice.

"babe"

"hm" jawab Felice dengan gurauannya.

"besok ada pesta rekan kerja aku. Anaknya menikah"

"terus?" tanya Felice pura-pura tidak peka.

"besok kamu temeni aku pergi ya?" tanya Adhitama yang sebenarnya lebih terdengar seperti meminta.

"gak mau ah. aku sama Audrey aja di rumah"

MY SAVIOR BILLIOANIRE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang