Tercyduck aww😣

6K 924 71
                                    

"HYUNJIN?!"

Suara teriakan khas orang dewasa pun membuat semua orang yang ada di apartemen Hyunjin membatu. Felix pun segera menjauhkan dirinya dari Hyunjin dan mencoba menetralkan jantungnya. Hyunjinpun sepertinya terkejut mendapatkan sosok pria dewasa yang kini tengah menatapnya dengan pandangan tak percaya. Sedangkan Minho dan Chan lebih memilih menunduk sembari menahan tawa. Sebenarnya siapa sih pria dewasa ini? Tanya Felix.

Hyunjin pun berdiri dan melangkah menuju pria itu yang masih berdiri di tempatnya berada.

"Kenapa Ibu kesini? Tiba-tiba sekali." ucap Hyunjin sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Perkataan Hyunjin tadi membuat Felix semakin membeku saja. Felix tak salah dengar bukan? Tadi Hyunjin memanggil pria itu ibu? Benar benar tak salah dengar bukan? Rusak sudah image Felix di mata ibu Hyunjin.

"Apa salah ibu sendiri mampir ke rumah anaknya hah? Lagi, apa yang kau lakukan tadi? Siapa pria itu?" tanya ibu Hyunjin dengan kecepatan yang luar biasa.

"Bertanyalah satu-satu ibu." keluh Hyunjin kepada ibunya.

"Dasar anak biadab. Siapa pria itu?"

"Felix bu."

"Statusnya?"

"Temanku bu." bohong Hyunjin kepada ibunya.

"Bohong tante! Felix pacarnya Hyunjin." Chan akhirnya bersuara setelah sedari tadi sibuk menahan tawanya.

Felix hanya bisa diam mematung. Wajahnya sudah sangat merah. Tangannya dingin dan berkeringat. Nafasnya semakin tercekat saja saat orang yang dipanggil ibu oleh Hyunjin tadi melangkah ke arahnya. Hyunjin pun mengekori dibelakangnya.

"Jadi kau pacarnya anakku?" tanya ibu Hyunjin setelah sampai di depan Felix.

"A-aah iya tante. Nama saya Felix tante." jawab Felix dengan gugup.

"Putuskan saja Hyunjin lix." ucap ibu Hyunjin membuat semua yang ada disana terbengong-bengong. Hyunjin pun tak percaya ibunya berkata seperti itu.

"Ke-kenapa tante?" tanya Felix dengan wajah yang memucat.

"Kamu jadi anak tante aja." ucap ibu Changbin dengan nada bercandanya. Ia pun langsung memeluk Felix erat.

"Tante bersyukur Hyunjin memiliki pacar yang baik seperti kamu Lix."

"E-eh tante tahu dari mana?"

"Kau kan temannya Jisung. Tante sudah sering bertemu denganmu di kediaman Han, tapi kau sepertinya tak sadar." jelas ibu Changbin.

"Yaah tante, kukira tante akan memarahi Hyunjin." keluh Minho yang dibalas lemparan bantal sofa oleh Hyunjin.

"Sialan kau Ho!" ucap Hyunjin kesal.

"Mulutmu kasar sekali brengsek." ucap Bang Chan.

"Kaupun sama sialan." ucap Hyunjin malas.

"Felix jangan dengerin apa kata mereka. Mereka memang suram. Jangan dicontoh." ucap Ibu Hyunjin sambil tersenyum iblis kearah Minho, Chan, dan Hyunjin.

"Ma-maaf tante." ucap Minho dan Chan berbarengan.

"Oh iya, kenapa tante tidak marah saat melihat Hyunjin dan Felix tadi?" tanya Chan.

"Karena tante tahu, pasti si memble yang nafsu."

"Tante tahu saja." ucap Minho sambil tertawa.

"Tentu saja, anak dan ayah sama sama kelebihan hormon."

"Kulaporkan kau bu pada ayah." ancam Hyunjin.

"Kau mengancamku bocah?" tanya Ibu Hyunjin.

"Bisa dibilang seperti itu." ucap Hyunjin sambil pergi ke dapur.

"Ibu ingin jus jeruk jin!" teriak ibu Hyunjin.

"Aku kopi!" teriak Bang Chan.

"Aku pun!" teriak Minho.

"Buat sendiri brengsek, kau pikir aku pembantumu?" tanya Hyunjin yang telah sampai di ruang tengah dengan dua gelas jus jeruk.

"Oh iya, My koala ingin minum apa?" tanya Hyunjin kearah Felix.

Felix yang mendengar itupun seketika wajahnya memerah. Ia sangat malu. Terlebih Hyunjin mengatakannya dengan lembut, jangan lupakan senyuman yang Hyunjin berikan padanya.

"A-aku ingin susu saja." ucap Felix dengan suara yang kecil.

"Oke." ucap Hyunjin lalu kembali ke dapur.

"So manis kau jin!" keluh Minho kesal.

"Iri saja kau ho!" balas Hyunjin setelah sampai di ruang tengah dengan segelas susu.

"Ini diminum Lix." ucap Hyunjjn sambil menyodorkan gelas berisi susu tadi dengan senyumnya yang manis, jangan lupakan perlakuannya yang lembut membuat hati Felix bekerja menyalahi aturan.


Semenjak dari sinilah Felix mengetahui beberapa hal yang patut ia ingat untuk membuat jantungnya sehat:










1. Ia tidak boleh melihat Hyunjin terlalu lama



















2. Ia tidak boleh berdekatan dengan Hyunjin





























Semua itu karena:
























Ia jatuh cinta pada seorang Hwang Hyunjin












Tbc

Vomment juseyoo~


Wanna be? || Hyunlix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang