Pt. 11

2.7K 295 14
                                    

Orang yang selalu disebut-sebut oleh Mingyu itu—Mirae—memang tak main-main khawatirnya. Saat ia menangkap basah kami berpelukan di gedung Pledis, ia sangat panik sampai-sampai kami berdua ditarik ke ruangannya.

"Untung saja di depan sedang tidak ada fans! Kalau fans melihat kalian berdua berjalan masuk ke dalam gedung Pledis, apa jadinya?!"

Selama diomeli, aku hanya mengobservasi penampilan Mirae. Oh, harusnya aku memanggilnya eonni, karena Mingyu memanggilnya noona.

Mirae eonni sepertinya tipe orang yang tidak akan pusing atas pakaian apa yang harus dipakai hari ini. Ia memakai pakaian yang super comfy. Ia bahkan hanya memakai sandal jepit saja! Rambutnya ia uraikan, meski di ujungnya ada bagian yang tak teratur, ia tak peduli.

Tapi keseluruhannya, ia cantik. Mirae eonni juga pasti sangat peduli pada Seventeen, sampai mereka selalu menyebutnya. Ah, aku sangat iri padanya.

"Sekarang, kenapa kau pergi ke rumah.. Maaf, siapa namamu?"

"Yoon Haekang."

"Ah, iya. Kenapa kau pergi ke rumah Haekang?" ulang Mirae eonni.

Mingyu menatap Mirae eonni, seperti mengatakan kenapa kau malah bertanya? padanya. Memangnya kenapa?

"Oh," balas Mirae eonni langsung.

Mereka ini telepati atau bagaimana?

"Intinya," Mirae eonni menarik napas yang dalam, "berhati-hatilah dengan sekitar. Kami tidak melarangmu untuk berpa—menjalani hubungan, tapi tolong jaga image Seventeen, ya."

Aku diam-diam melirik ke arah Mingyu. Ia hanya diam.

Kembali muncul perasaan bersalah dari dalam diriku. Sepertinya memang aku sumber masalah dari orang-orang di sekitarku.

Haewon, Sorae dan Mingyu.. Jangan-jangan eomma dan appa bercerai juga karena aku.

-------

Sudah lewat beberapa hari aku tidak membuka sosial mediaku. Akun Instagramku sudah terbengkalai dan begitu juga dengan akun Twitterku. Ah, tidak membuka sosial media seperti tinggal di dalam gua.

Banyak sekali foto-foto dari fansite Mingyu yang disertai ucapan selamat. Selamat apanya?

Oh, ada fansite Vernon yang mengucapkan selamat untuk Mingyu juga.

Eh? Fansite Jeonghan oppa juga!

Ada apa ini? Kenapa fansite Mingyu dan member lain memberikan selamat pada Mingyu?

Oh. My. God.

MINGYU BERULANG TAHUN?!

Oh, bukan. Ternyata post-nya sudah lama. Aih, salahkan diriku yang bodoh. Tapi aku belum mengucapkan selamat kepadanya. Aku bertemu dengannya pada tanggal tujuh! Iya, 7 April adalah tanggal reuni kami!

Ya ampun!

Harusnya aku mengucapkan selamat kepadanya.

Sekarang aku harus bagaimana??

Pikiranku melayang kembali ke saat dimana Mingyu dan aku keluar dari ruangan Mirae eonni. Dia mengajakku ke kafetaria dan minum teh hangat. Cuaca hari ini lumayan dingin untuk musim semi.

SVT: MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang