//gue ngetik ini sambil dengerin OST Boo sama Dikey :)//
Aku sedang menghabiskan waktuku menonton video-video Mingyu di fansign di Daegu. Aku tidak tahu harus bagaimana saat kulihat Mingyu seperti biasa, baik-baik saja, memberikan fanservice kepada Carat setelah hubungan kami kandas. Kurasa ia tidak terlalu peduli dengan hal itu, dan hatiku antara senang dan sedih.
Setidaknya Mingyu sedang menjalani hidup yang lebih baik tanpaku. Ia tidak harus menyisihkan waktunya yang berharga untukku, ia tak harus berpisah dengan member lain untuk menghabiskan waktu bersamaku, ia tak harus menghabiskan banyak uang untuk mentraktirku, ia tak harus menjaga supaya hatiku tidak hancur dibuatnya.
Benar. Aku mengakui bahwa aku jatuh cinta dengannya. Begitu juga dengan dirinya. Tapi, tidak semua cerita cinta selalu berakhir dengan bahagia, bukan? Ada pasangan yang harus berpisah saat mereka saling mencintai. Kalau memang berjodoh, pasangan itu akan menemukan jalan untuk kembali bersama.
Aku sungguh ingin menghubungi Seungkwan dan mengatakan kalau hubunganku dengan Mingyu sudah tidak ada lagi. Tapi aku ragu apa Mingyu sudah mengabari member lain atau belum. Menurutku sih, sudah, berhubung mereka sangat dekat bagaikan keluarga. Tapi, kenapa Seungkwan tidak menghubungiku sama sekali? Aku jadi penasaran dengan hubungannya dengan Seunghee.
Oh ya, omong-omong, tentang Seunghee, bagaimana kabar anak itu? Ia masih di Daegu, atau sudah kembali ke Seoul?
Omo! Bukankah Seventeen sedang berada di Daegu? Mereka mengadakan acara fansign di Daegu, 'kan? Apa Seunghee akan kembali ke Seoul bersama mereka? Aku rindu dengannya. Haruskah aku meminta kontak Seunghee dari Seungkwan? Oke. Mari kita hubungi Seungkwan.
Haekang : Seungkwan-ah~~
Haekang : Bolehku minta kontak Seunghee?? Hehe.Seungkwan : noona ㅠ.ㅠ
Seungkwan : sent a contact.
Seungkwan : Seunghee sedang berada di bus bersama kami.
Seungkwan : Kami akan kembali ke Seoul dari Daejeon
Seungkwan : Aku ingin berbicara dengan Seunghee tapi ia memilih untuk duduk bersama Seungcheol hyung ㅠ.ㅠ
Seungkwan : oneuleun daeche otteokhae haeyadwae?!*lirik dari rap S.coups di lagu Pretty U yang berarti : apa yang harus kulakukan hari ini?
Haekang : gomawo~~
Haekang : Boo Seungkwan, hwaiting!
Haekang : cium saja dia ㅋㅋㅋSeungkwan : noona, kau serius??
Haekang : coba saja
Seungkwan : arraseo!!
Seungkwan : aku merindukanmu, noona-ah~~
Seungkwan : aku yakin Mingyu hyung akan membunuhku jika ia melihat ini ㅋㅋㅋHaekang : geurae~~ aku juga merindukanmu!!
Mingyu akan membunuhmu? Haha! Lucu sekali, Boo Seungkwan! Tapi, hubunganku dengannya sudah berakhir.
Seungkwan : geunde..
Seungkwan : noona, apa kau tahu hal yang mengganggu Mingyu hyung akhir-akhir ini?Haekang : oh?
Haekang : memangnya dia kenapa?Seungkwan : ani.. Tidak apa-apa.
Seungkwan : terima kasih atas sarannya, noona!