Lisa membelalak mendengar satu nama yang terucap dari bibir sang ibu. "J-jeon Jungkook?" ulangnya.
Chaerin mengangguk. "Ya, sayang. Kau mengenalnya?"
Lisa menggeleng pelan. Ini sulit dipercaya, dan sebuah kalimat meluncur begitu saja dari belah bibirnya. "Aku tak mau menikah dengannya, ibu."
"Hei.. Kenapa?"
"Ibu takkan percaya jika aku mengatakannya. Tapi Chaeyoung berada dinaungan agensi Golden Entertainment. Ia pernah bercerita bahwa bosnya itu adalah seorang playboy. Lelaki itu kerap kali mengencani artis-artisnya sendiri. Beruntung Chaeyoung sudah berpacaran dengan Chanyeol oppa, yang merupakan sahabat dari pria itu. Jadi sahabatku tak menjadi korbannya." jelas Lisa panjang lebar.
Sahabatnya yang bernama Park Chaeyoung memang merupakan seorang model, juga penyanyi solo terkenal dari agensi yang dimiliki Jungkook. Gadis itu sudah dua tahun belakangan menjalin cinta dengan seorang musisi papan atas bernama Park Chanyeol, yang juga berasal dari agensi yang sama.
Pria bertubuh tinggi itu sudah bersahabat dengan Jungkook semenjak Chanyeol menjadi trainee disana beberapa tahun yang lalu.
Chaeyoung sering bercerita mengenai bosnya yang memang super playboy itu. Katanya Jungkook selalu mengencani artis-artis yang ingin tanggal debutnya dipercepat. Hal itu memang sudah menjadi rahasia umum dikalangan kaum selebriti. Namun Lisa benar-benar tak menyangka jika Jungkook melakukan hal yang sama pada anak asuhnya.
Membayangkannya saja sudah membuat Lisa bergidik ngeri. Bagaimana nasibnya nanti jika ia menikah dengan pria itu?
Tetapi Chaerin malah mengulas senyumnya disana. "Wajar saja jika seorang pria menjadi seorang playboy ketika ia belum menikah. Itu masa penjajakannya, sayang. Ia hanya mencari seseorang yang terbaik. Dan ibu yakin sekali, bahwa kau adalah yang terbaik untuknya."
Chaerin menginjak pedal remnya ketika mobil yang mereka tumpangi telah terparkir sempurna didepan sebuah restoran mewah.
"T-tapi, bu--"
"Tak ada tapi-tapian, baby." Chaerin mengangkat jari telunjuknya pada Lisa, mengisyaratkan putrinya agar tak membantah setiap perintahnya. "Ibu sudah beberapa kali bertemu dengan Jungkook, dan ia merupakan anak yang sopan dan baik." lanjutnya sembari meraih tas gucci-nya dan memasukkan ponselnya ke dalam sana.
Lisa mendengus. Mau tak mau, ia mengikuti langkah sang ibu untuk turun dari mobilnya dan berjalan memasuki restoran itu.
Setiap langkahnya terasa berat, seperti ada sebuah rantai besi yang mengikat kedua kaki layaknya seorang tahanan yang akan segera memasuki jeruji besi.
Oh, Tuhan. Kumohon selamatkan aku.
°°
"Ah, itu dia." ucap Taeyeon ketika melihat dua orang yang sedari tadi ditunggunya. "Chaerin-ah!" serunya dengan bersemangat.
Dua detik mencari sumber suara, akhirnya Chaerin tersenyum dan melambai ke arah Taeyeon ketika ia menemukannya.
Taeyeon sendiri berdecak kagum melihat penampilan teman lamanya yang tak pernah berubah sejak mereka sekolah dahulu, yaitu seksi dan fashionable.
KAMU SEDANG MEMBACA
weird couple | lizkook✔
Fanfiction[M] Di usianya yang masih terbilang muda yaitu 27 tahun, Lalisa Kwon harus rela menerima perjodohan kuno yang dilakukan oleh kedua orang tuanya; Kwon Jiyong dan Lee Chaerin. Mungkin saja sang Dewi Fortuna sedang tak berpihak pada penata rias handal...