⛄️18

37.9K 3.3K 295
                                    

"Jungkook?"

Jungkook dan Lisa refleks menoleh ke arah sumber suara yang mengalun lembut itu.

"Gaeun?"

Wanita pemilik nama lengkap Na Gaeun itu tersenyum semanis madu. Lisa memperhatikan gadis jangkung itu dari ujung rambut hingga ujung kakinya.

Tubuh seksinya berbalut setelan bikini berwarna merah terang, memperlihatkan belahan dadanya juga bongkahan bokongnya yang sintal.

Jungkook bangkit dari posisinya, diikuti Lisa. Lelaki itu menyunggingkan senyumnya. "Bagaimana kabarmu, eh?"

Lisa terus melirik ke arah Jungkook, mengawasi pergerakan prianya. Biasanya pria mesum ini tidak bisa menjaga kedua matanya untuk melihat hal-hal yang berbau seksi seperti ini. Apalagi kini ada Gaeun yang tepat berada didepan matanya.

Tetapi dugaan Lisa salah. Jungkook hanya menatap Gaeun seperti ia tengah menatap pada orang lain. Tak ada yang salah pada tatapan Jungkook. Kedua mata pria itu tak jelalatan kebagian-bagian sensitif Gaeun.

"Aku baik." jawab Gaeun. Ia melirik ke arah Lisa. Tak terpancar jelas ekspresi pada wajah cantiknya. "Dia.. istrimu?"

Jungkook mengangguk pasti. "Ya. Ini Lalisa, istriku. Dan Lisa, ini Gaeun. Dia teman semasa kuliahku."

Lisa dan Gaeun sama-sama tersenyum dan menjabat tangan masing-masing.

Lisa menatap mata bulat Gaeun, menyelaminya untuk mencoba mencari tahu sesuatu yang berada di dalamnya. Entah mengapa, ia hanya kurang suka melihat keberadaan perempuan dihadapannya ini. Seperti ada rasa takut, juga setitik perasaan kesal dihatinya.

Tetapi Lisa membuang semua pemikiran negatifnya jauh-jauh. Gaeun hanya teman Jungkook. Lantas apa yang perlu ia khawatirkan?

"Lisa.."

"Gaeun.."

Ucap keduanya, memperkenalkan diri masing-masing.

Jungkook memperlihatkan raut wajah sedih. "Sayang sekali kau tak dapat hadir saat pesta pernikahanku."

Gaeun menarik senyum tipisnya, tampak tak ikhlas hanya untuk sekedar menarik kedua sudut bibirnya itu. "Undanganmu begitu mendadak. Aku sedang berada di Hawaii untuk pemotretan saat itu."

Tatapan Gaeun kini beralih pada Kyung yang berada dalam dekapan Jungkook. Bayi cantik itu sedang menghisap jari jempolnya sendiri dengan khidmat.

Gaeun tersenyum simpul. "Aku tak menyangka anak kalian sudah sebesar ini. Kau sungguh hebat menyembunyikannya dari media, Jung." ucapnya diiringi kekehan kecil.

Jungkook hanya tersenyum membalasnya. Ia tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya. Sementara Lisa hanya diam, tak berniat untuk memberikan penjelasan sama sekali.

"Mmhh~"

Kyung menggaruk-garuk kepalanya sendiri dengan tangan mungilnya. Ia terlihat sedikit memberontak dengan menggumam kecil. Sepertinya bayi itu sudah tak betah berlama-lama berada dibawah teriknya sinar matahari ini. Ia merasa kegerahan, juga gatal pada kepala yang tertutup rambut-rambut halusnya itu.

"Wae? Ada apa, sayang?" tanya Jungkook pada Kyung ketika bayi mungil itu terus bergerak uring-uringan di dalam dekapannya.

Melihat Kyung yang seperti itu, membuat Lisa meraih tubuh kecilnya. "Kyungie sudah tidak betah, ya? Kalau begitu kita pulang saja, ya?" tanyanya pada Kyung.

Jungkook yang mengerti pun segera beralih pada Gaeun. "Gaeun-ah.. Kami pulang dulu, ya. Sepertinya Kyung mengantuk."

Gaeun memilih untuk mengangguk meski pada kenyataannya ia sangat ingin bertatap wajah dengan Jungkook lebih lama lagi.








weird couple | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang