⛄10

43.7K 4K 339
                                    

Musik klasik khas pernikahan mengalun indah disebuah gereja katedral.

Lisa memeluk lengan Jiyong sembari melangkah bersama menuju altar. Gadis-gadis kecil menggemaskan yang biasa disebut sebagai flower girl itu berjalan lebih dulu, menaburkan bunga disepanjang jalan yang akan dilewati si pengantin wanita dan ayahnya.

Lisa menatap lurus ke depan dengan senyum yang merekah dibibirnya, tak menginginkan semua orang tahu bahwa sebenarnya dirinya tidak sebahagia itu.

Sesampainya disana, Jiyong menyerahkan tangan sang putri pada Jungkook, mempercayai pria itu untuk bertanggung jawab atas kehidupan dan kebahagiaan putri sematawayangnya.

"Jagalah putriku." bisik Jiyong yang diiringi dengan satu tepukan pelan dipundak Jungkook, juga dengan senyuman hangatnya.

Jungkook membalasnya dengan senyuman serta sebuah anggukan kecil, menyanggupi permintaan Jiyong.

Pembacaan janji suci pun dimulai.

Keduanya saling bertatap penuh, mengikrarkan janji suci yang akan mereka genggam sehidup semati.

Sangat berat memang. Pernikahan bukanlah hal main-main karena merupakan sesuatu yang sakral, yang akan mereka jalani hingga maut memisahkan.

Walaupun bisa saja suatu saat nanti pernikahan mereka kandas ditengah jalan, tetapi perjanjian yang didengarkan oleh Tuhan itu tidaklah sepele seperti kau tengah menebar janji pada kekasihmu.

Dan pengucapan janji suci itu ditutup dengan sebuah kecupan yang didaratkan Jungkook pada bibir Lisa. Sebuah kecupan yang dalam dan lembut yang berhasil membuat suara tepukan tangan menggema disetiap sudut ruangan itu.

Hanya berlangsung selama lima detik. Setelahnya, pasangan yang sudah resmi menjadi suami - istri itu menghadapkan tubuh mereka ke arah tamu undangan yang terlihat ikut bahagia untuk mereka.

Chaerin dan Taeyeon pun meneteskan air mata haru, melihat putra-putri mereka bersatu untuk selamanya.

Namun kedua bola mata Lisa mengedar. Mencoba mencari seseorang yang sedari tadi ikut andil dalam pikirannya yang berkecamuk.

Dan Lisa menemukannya.

Disana. Jung Jaewon duduk dikursi paling belakang, dekat dengan pintu masuk. Tak ada ekspresi yang tergambar diwajah tampannya, yang membuat Lisa sulit mengartikan maksud dari tatapan tajamnya itu. Tetapi yang Lisa tahu, kini bola mata Jaewon telah memerah.






°°






Saat ini tengah berlangsung acara resepsi yang diadakan disebuah ballroom yang berada disalah satu hotel milik Baekhyun.

Dekorasinya sangat unik. Semuanya berwarna ungu. Dimulai dari desain pelaminan, juga dance floor yang benar-benar berwarna ungu.

Jangan tanyakan siapa yang mengusung warna ungu sebagai tema pernikahan mereka. Sudah pasti Chaerin dan Taeyeon, karena mereka sangat menyukai warna ungu.

 Sudah pasti Chaerin dan Taeyeon, karena mereka sangat menyukai warna ungu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
weird couple | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang