⛄12

42.5K 3.8K 228
                                    

Setelah pembicaraan serius saat sarapan tadi, akhirnya Lisa memilih untuk ikut ke kantor milik Jungkook.
Masalah pekerjaannya, sudah ia serahkan pada Suhyun. Ia yakin jika managernya itu dapat meng-handle semua pekerjaannya dengan baik.

Hal pertama yang Lisa dapatkan ketika memasuki gedung bertingkat sembilan plus satu basement itu adalah berbagai macam tatapan dari para staff, trainee, serta para Idol yang bernaung di agensi itu.

Seperti tatapan kagum, maupun tatapan bertanya tentang siapa wanita yang tengah digandeng oleh bos besar mereka itu. Karena tidak semua dari mereka tahu mengenai kabar pernikahan keduanya.

Jungkook memang sengaja tidak mengundang ataupun memberitahu mereka secara keseluruhan. Hanya beberapa kepala divisi, serta beberapa Idol yang menerima undangan pernikahan mereka.

"Annyeong.." seorang pria berwajah kalem tiba-tiba menghampiri kemudian membungkuk pada keduanya. Ia adalah Donghyuk, manager Jungkook dan merupakan orang kepercayaannya.

Lisa membalas sapaannya dengan tersenyum, juga membungkukkan tubuhnya.

"Namaku Donghyuk. Manager pria ini." ucapnya sembari menunjuk wajah Jungkook. Yang ditunjuk pun tak menunjukkan reaksi yang berlebih karena ia dan Donghyuk memang sudah saling mengenal cukup lama.

Lisa kembali tersenyum menjawabnya. Sekalipun ia tak memperkenalkan diri, pastilah Donghyuk tahu siapa dirinya karena seingat Lisa, ia pernah melihat pria itu pada resepsi pernikahannya kemarin.

"Aiih~ kupikir kantor ini akan diberi libur panjang setelah bos besarnya menikah." ujar Donghyuk, menggoda.

Jungkook memutar bola matanya malas. Sementara Lisa mengernyit bingung.

"Mengapa kalian harus libur panjang?" tanya gadis itu.

"Karena kukira kalian akan langsung pergi berbulan madu." goda Donghyuk, semakin menjadi-jadi.

Seketika muncul semburat merah dikedua pipi Lisa, membuatnya terlihat lucu dengan pipi yang merona itu.

"Sekalipun kami berbulan madu, tetap saja kalian takkan kuberi libur panjang diluar jadwal libur kalian." tegas Jungkook.

Donghyuk menatapnya malas, tanpa mengurangi rasa hormatnya pada si bos besarnya tersebut.

Begitulah. Jungkook akan menjadi pribadi yang disiplin dan tegas pada semua orang-orang yang bekerja padanya. Berbeda jika saat bersama dengan Lisa, pria itu akan berubah menjadi seorang pria mesum yang terkadang sangat manja seperti seorang bayi.

Keduanya kembali melanjutkan langkahnya setelah tadi sempat terhadang oleh kehadiran Donghyuk.

Mereka memasuki lift dengan dua orang perempuan yang sudah berada didalam sana lebih dulu.

"Jungkook-ah.. Siapa wanita itu?" tanya salah seorang perempuan bernama Jung Yoonhee. Lisa mengetahuinya dari layar kaca karena gadis bersurai hitam itu merupakan salah satu aktris yang bernaung di agensi milik Jungkook.

"Ini Lalisa. Istriku." jawab Jungkook tanpa ragu-ragu.

Kedua perempuan itu bertatapan dengan ekspresi keterkejutan yang terpancar jelas. Sepertinya mereka berdua masuk ke dalam daftar yang tidak menerima undangan.

weird couple | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang