Setelah memilih gaun dan jas pernikahan, Lisa dan Jungkook pergi kesebuah toko perhiasan mewah yang terletak disebuah pusat perbelanjaan terbesar di Seoul.
Tak sedikit orang-orang yang berbisik-bisik dan melirik ke arah Lisa dan Jungkook. Mungkin mereka bertanya-tanya mengapa si pemilik agensi terbesar ke-empat itu bisa menggandeng tangan seorang gadis yang merupakan seorang make up artist terkenal, juga seorang pemilik salon ternama seperti Lisa.
Sesungguhnya, itu adalah buah ketenaran Lisa dan Jungkook. Mereka berdua memang sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Nama mereka juga tercantum pada majalah-majalah bisnis dan fashion bersama jajaran orang-orang yang sudah cukup sukses diusia muda.
Dengan terdaftarnya nama Jeon Jungkook dan Lalisa Kwon disana juga memberikan dampak positif karena sangat menginspirasi bagi para anak muda jaman sekarang yang rata-rata mempunyai pola pikir pendek, contohnya bunuh diri sebagai penyelesaian masalah, sebab kebanyakan dari mereka memimpikan untuk menjadi seorang idol.
Mereka berdua selalu menegaskan dalam setiap wawancaranya, bahwa tak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Sebuah kalimat yang cukup simpel, tapi mempunyai makna yang cukup besar.
Lisa berjalan disisi Jungkook sembari sedikit menundukkan kepalanya. Ia merasa kurang nyaman dengan tatapan-tatapan penuh tanya dari beberapa pasang mata itu.
Apalagi Jungkook menggenggam tangannya, seperti lelaki itu tahu kalau Lisa akan berlari jika ia tak memegangnya erat-erat.
Setelah beberapa saat melangkah, kini sampailah mereka disebuah toko yang menjual berbagai macam perhiasan.
Kedatangan Lisa dan Jungkook disambut hangat oleh beberapa karyawan yang berjaga disana.
Setelah Jungkook menanyakan apa rekomendasi cincin yang cocok untuk pernikahan mereka, salah satu karyawan itu menunjukkan beberapa model cincin termahal yang pernah dijual oleh toko tersebut.
Seperti dua buah cincin dengan beberapa batu permata yang berkilau dipermukaannya.
"Bagaimana?" tanya Jungkook pada Lisa.
"Terserah kau saja." jawab Lisa tanpa ada minat sedikitpun.
Jungkook mengangguk. "Baiklah. Yang ini saja." ujarnya pada karyawan tersebut. "Tapi tolong ukir nama kami dibagian dalamnya, ya. Nama Jeon Jungkook untuk cincin perempuan, dan Lalisa Kwon untuk cincin laki-laki."
Karyawan perempuan ber-nametag Lee Haesoo itu sempat melebarkan matanya kala mendengar kedua nama itu. Ia sungguh baru menyadari bahwa dua orang customer yang sedang ia layani ini adalah benar-benar dua orang yang telah beberapa kali ia lihat wajahnya ditelevisi.
Namun kemudian perempuan itu mengangguk dan tersenyum, berusaha menyamarkan kegugupannya. "Baiklah, tuan. Pesanan anda akan selesai dalam dua hari mendatang."
KAMU SEDANG MEMBACA
weird couple | lizkook✔
Fanfiction[M] Di usianya yang masih terbilang muda yaitu 27 tahun, Lalisa Kwon harus rela menerima perjodohan kuno yang dilakukan oleh kedua orang tuanya; Kwon Jiyong dan Lee Chaerin. Mungkin saja sang Dewi Fortuna sedang tak berpihak pada penata rias handal...