Jungkook dan Lisa baru saja turun dari pesawat yang mereka tumpangi. Berada di Jeju International Airport, mereka menarik koper masing-masing dengan tangan yang lainnya saling bergandengan satu sama lain. Persis seperti pasangan suami istri pada umumnya.
Dengan berat hati, Lisa harus menuruti permintaan orang tuanya yang menginginkan mereka untuk pergi berbulan madu bersama.
Kalau Jungkook, sih, senang senang saja. Apalagi mereka bisa memiliki lebih banyak waktu untuk berduaan.
Kebetulan cuaca dipulau terbesar di Korea Selatan ini sedang terik. Terlihat beberapa gerai es krim atau cafetaria yang berada dibandara itu ramai dipadati pengunjung.
"Kookie-ya.. Aku ingin iced cappucino." ujar Lisa ketika tenggorokannya terasa kering.
Jungkook mengangguk. Ia segera menarik pelan tangan Lisa yang masih digenggamnya menuju sebuah cafetaria yang berada tak jauh dari tempat mereka berpijak.
Karena pengunjung yang cukup padat, mereka harus mengantri seperti yang lainnya. Berdiri mengisi barisan untuk mendapatkan dua cup minuman dingin yang mereka inginkan.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Lisa dan Jungkook berdiri dibarisan paling depan.
Jungkook tersenyum pada salah satu pelayan di cafetaria tersebut. "Tolong dua cup iced cappucino-nya."
Si pelayan yang notabene-nya adalah seorang gadis, merasa tersipu hanya karena mendapatkan senyuman manis dari seorang Jeon Jungkook.
Bukannya terburu-buru karena antrian yang sudah cukup panjang, pelayan ber-nametag Lee Jin Ah itu malah terlihat gerogi dan gugup. Terbukti dari beberapa kali ia salah menuangkan minuman kedalam cup yang diminta Jungkook.
Lisa menatap tak suka pada si pelayan itu.
'Baru juga diberi senyuman, sudah gugup seperti itu. Apalagi kalau diberi pelukan, apa dia akan kejang-kejang?' Begitu pikir Lisa.
"Berhentilah tersenyum padanya. Kau membuatnya salah tingkah." ucap Lisa dengan nada datar yang sarat akan kejengkelan di dalamnya.
Jungkook mengerutkan dahi seraya bertanya, "Apa aku salah jika tersenyum pada seseorang?"
Lisa memutar bola matanya malas. "Tapi kau mengganggu pekerjaannya, bodoh."
Bagaimana tidak? Jungkook terus-terusan mengulas senyum menawannya seperti itu. Siapa yang bisa menolak pesonanya? Jika aku jadi si pelayan, mungkin hidungku sudah mengeluarkan banyak darah alias mimisan saat itu juga karena tak tahan melihat senyumannya yang begitu manis melebihi gula-gula kapas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
weird couple | lizkook✔
Fanfiction[M] Di usianya yang masih terbilang muda yaitu 27 tahun, Lalisa Kwon harus rela menerima perjodohan kuno yang dilakukan oleh kedua orang tuanya; Kwon Jiyong dan Lee Chaerin. Mungkin saja sang Dewi Fortuna sedang tak berpihak pada penata rias handal...