⛄4

44.5K 4.4K 338
                                    

Lisa membanting tubuhnya diatas ranjang king size miliknya. Menatap langit-langit kamarnya dengan lampu kristal berukuran sedang yang menggantung disana, membuat pikirannya menerawang entah kemana.

Gadis itu menghembuskan napasnya kasar, merasakan otot-otot tubuhnya yang menegang karena lelah, juga kepalanya yang terasa pening.

Hari ini ia dan Jungkook tidak jadi menonton film bersama. Mungkin mood lelaki itu berubah karena habis memelintir tangan seseorang sampai terkilir.

Jadi yang mereka lakukan hanya makan siang disebuah restoran cepat saji--dimana Lisa memesan semangkuk shrimp ball serta lemon tea, sementara Jungkook hanya memesan black burger serta satu cup cola.

Tetapi yang membuat Lisa termenung adalah apakah Jungkook yang hari ini mengajaknya berkencan, benar-benar si Jeon Byuntae Jungkook yang kemarin-kemarin menatapnya dengan tatapan mesum?

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu terus saja berkelebat di dalan kepalanya.

Tapi, ah, sudahlah!

Lisa tak mau lagi pusing-pusing memikirkan hal itu. Mungkin saja Tuhan memberitahu padanya tentang sisi baik Jungkook hari ini.

Gadis itu kemudian bangun dan terduduk ditepi ranjangnya. Mematahkan lehernya ke kanan dan ke kiri sejenak, serta memijit tengkuknya pelan guna mengurangi rasa pegalnya.

Sesaat sebelum ia bangkit kembali, ponselnya berdenting beberapa kali, membuatnya merogoh sling bag miliknya dan meraih ponsel mahalnya dari dalam sana.

Jungkook : Hei, manis.

Jungkook : Lisa?

Jungkook : Lalisa?

Jungkook : Baby?

Jungkook : Nyonya Jeon?

Jungkook : Aish! Balas pesanku.

Lisa : Hmm.

Jungkook : Akhirnya. Apa kau sudah mandi?

Lisa : Belum.

Jungkook : Lalu kau sedang apa?

Jungkook : Memikirkanku ya?

Jungkook : Mengaku saja😏

Ck. Percaya diri sekali. Tapi sial nya, mengapa perkataannya sangat benar?


Lisa : Tidak.

Jungkook : Lalu kau sedang apa?

Lisa : Aku sedang menonton film yadong. Puas?!

Jungkook : Eoh, benarkah? Kalau begitu nanti kita bisa menontonnya bersama. Atau mungkin langsung mempraktekannya saja. Hehe.

Dugaan Lisa, pasti kini Jungkook sedang tersenyum miring atau lebih tepatnya menyeringai setan. Hh~

Lisa : Aish! Sudahlah. Aku ingin mandi.

Jungkook : Mau kutemani? Atau ku mandikan sekalian?

Lisa : YAAAKKKKKKK!!!!!!

Dan obrolan tidak penting via pesan singkat itu pun berakhir ketika Lisa membanting ponselnya diatas ranjangnya dengan kesal.

Gadis itu bangkit dan berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya menuju kamar mandi.

weird couple | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang