Malam ini Taehyung memutuskan untuk mengajak Yerin makan malam di luar. Sekalian kencan mungkin?"Kau beli motor baru Tae?" tanya Yerin heran. Pasalnya untuk apa Taehyung membeli motor baru? Ia sudah punya dua mobil yang bertengger di lantai garasinya.
"Y-ya begitulah" jawab Taehyung canggung dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Sebenarnya ia juga tak tahu kenapa ia membeli motor ini. Kejadian beberapa hari yang lalu saat ia melihat tangan mulus Yerin melingkar rapi di perut lelaki lain membuat ia tanpa berpikir panjang membeli motor ini.
'Aku sudah gila' pikirnya sambil menertawakan dirinya sendiri.
"Kita naik motor?" Taehyung mengangguk sambil tersenyum canggung. Ia hanya takut terciduk, terciduk jika ia membeli motor hanya karna kesal dengan kejadian beberapa hari yang lalu.
"Jadi karena ini kau kekeh menyuruhku mengganti rokku dengan celana?" lagi, Taehyung mengangguk. Kali ini ia mengangguk mantap.
Yerin terkekeh, ia tak tau jika suaminya itu memiliki sedikit sisi manis.
Taehyung menaiki motornya, ia memakai helm miliknya sendiri. Lalu, ia memakaikan helm lain ke kepala Yerin.
Perlakuan Taehyung barusan sukses membuat blush on alami Yerin muncul.
"Naiklah" Yerin menurut. Ia menaiki jok belakang.
Yerin bingung, ia harus memeluk Taehyung atau tidak? Sebenarnya ia sangat ingin memeluk Taehyung, hanya saja ia takut. Takut jika Taehyung menolak skinship nya seperti kejadian di pantai.
Tanpa diduga-duga, Taehyung mengarahkan kedua tangan Yerin untuk memeluk perutnya.
"Pegangan, aku tak mau kau jatuh"
Yerin terkekeh, lalu mengangguk. Senyum indahnya tak pernah luntur dari wajahnya.
"Apalagi sampai jatuh ke dekapan lelaki lain" lanjut Taehyung pelan saat ia sudah mulai menjalankan motornya. Sangat pelan hingga Yerin tak mendengarnya.
.
.
.
.
.
"Kau yakin hanya makan ini saja? Aku bisa membelikanmu makanan mewah di restoran mahal. Kau tak usah sungkan padaku"
"Tidak, Tae. Aku hanya ingin ini. Tenang saja, rasanya tak kalah enak dari restoran mahal yang selalu kau banggakan itu"
Mereka berdua sekarang berada di sebuah restoran sederhana di lorong kecil pinggir kota.
Restoran itu hanya menyediakan satu menu, sop kimchi dengan beberapa irisan daging di dalamnya.
Saat makanan sudah datang, Yerin sangat antusias untuk segera memakannya. Tanpa sadar, Taehyung sedikit terkekeh melihat Yerin.
Yerin menaruh semangkuk nasi ke dalam sop kimchi. Ia mencampur nasi dengan sop kimchi itu.
Lalu, ia menyuapkan sendok pertama ke mulutnya.
"Ahh, ini sangat enak"
"Cobalah Tae, ini bahkan lebih enak karena kita memakannya saat malam ditambah cuaca sangat dingin"
Yerin tersenyum, lalu menyendokkan sesuap lagi ke mulutnya.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Tes!
Lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Delushit [end]
FanfictionStatus : Completed Genre : Fan fiction, romance, married life. Bagaimana jika pria yg kau percaya mencintaimu seperti kau mencintainya ternyata tidak pernah mencintaimu bahkan untuk sedetik pun? Start : 03 Mar 2018 End: 15 Sept 2018