Promosi

12.5K 185 14
                                    


I'am sorry dad, i'am bad

Braven Henza Abimanyu
X
Chiara Fayola Putri,

Dulu dia dibangga-banggakan karena reputasi baiknya, juga prestasinya di sekolah. Mendadak, semuanya berubah saat dia mulai masuk universitas.

Chiara bukan lagi gadis lemah lembut yang suka membagikan permen pada anak-anak kecil yang ditemuinya.

Keilo mengenalkannya pada sesuatu yang dia sebut surga,
Dan Aldo mengenalkannya pada sesuatu yang disebut game.

Menjadi pembangkang, pandai berbohong, keluar malam, bahkan pergi ke club malam untuk pesta minuman keras menjadi kebiasaan baru Chiara. Sampai pada akhirnya Chiara sadar, dia menghancurkan dirinya sendiri saat merasakan tamparan ayahnya untuk pertama kali.

"Ini untuk keberanian kamu datang ke rumah dengan janin di rahim kamu!"

Apa yang lebih buruk dari dijauhi keluarga, diusir dari rumah, sampai hamil di luar nikah?

Please be my husband!

Namanya Brilliant Ivena Rein, atau akrab disapa Rein. Sejak kecil Rein tumbuh dengan kasih sayang yang melimpah dari orang-orang terdekatnya. Tumbuh menjadi remaja cantik dan dikagumi banyak kaum adam. Dia juga berprestasi di bidang akademik, menjadi salah satu lulusan terbaik SMA Pelita tahun lalu. Tidak hanya di bidang akademik, Rein juga punya bakat seni yang diturunkan dari ibunya. Tapi karena itu pula banyak yang tidak suka padanya.

Banyak laki-laki menyatakan cinta padanya, tapi Rein tidak butuh pacar. Rein adalah gadis berpemikiran simple, dan punya keinginan untuk menikah dengan seorang laki-laki yang tulus tanpa memandang kekayaan keluarganya, atau kecantikannya.

Siapa sangka pilihannya akan jatuh pada seorang lelaki dengan kehidupan sederhana dan hanyalah seorang pedagang makanan di pinggir jalan yang setiap hari berpenampilan kucel.

"Please be my husband!"

Update setiap hari Insyaallah ❤



ˈDestinē

"Beruntung banget yang bakal nikah sama lo Key, tentram damai hidupnya pasti sama lo." ~Xena

"Pada dasarnya manusia lebih mudah ngeliat cover luarnya daripada harus baca isi didalamnya, karena keliatannya gue nggak semenarik itu makanya semua menyimpulkan gue baik-baik aja. Seandainya mereka mau coba baca sedikit, mereka bakal nangis." ~Key

Bagi Yang berminat saja, thx.

Freak AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang