11.

273 50 6
                                    

Author: Idew Hwang
Instagram: idewsmile


.

.

.

“Julia– boleh aku meminta tolong padamu?”

“Tentang apa? Selagi aku bisa, aku akan membantumu– katakan, apa?”

“Tolong, cari tau identitas jelas Rena Kang– dimana dia tinggal, bagaimana keluarganya, aku ingin kau mengumpulkan informasi tentangnya, tapi ku mohon jangan beritahu siapapun mengenai hal ini, hanya kau dan aku yang tau tentang masalah ini. Kau bisa membantuku, kan?”

“Sebenarnya aku tidak begitu yakin– tapi aku akan berusaha membantumu.”

“Ini kartu namaku, hubungi aku jika ada sesuatu yang penting–”

.

.

.

LOST STARS

Usai menemui Julia Jung setengah jam yang lalu, kini Lim Nayoung tengah mengendarai mobilnya– pulang menuju ke apartmennya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usai menemui Julia Jung setengah jam yang lalu, kini Lim Nayoung tengah mengendarai mobilnya– pulang menuju ke apartmennya sendiri. Hari ini dia tidak berencana menemui Minkyung, kekasihnya itu sedang sibuk untuk mempersiapkan ujian di kampus– tentu saja Nayoung ingin Minkyung fokus pada mata kuliahnya. Setidaknya ia berharap Minkyung tetap mempertahankan nilai nya yang diatas rata–rata.

Kim Minkyung itu cerdas, pintar, dan cepat tanggap pada setiap materi yang ia pelajari.

Sepanjang perjalanan pulang, Nayoung memikirkan ulang semua hal yang di katakan Eunwoo tentang masa lalu Minkyung dan Yebin– sialnya Nayoung sempat sangat iri pada sosok Kang Yebin, namun pikiran itu di tepisnya jauh–jauh.

Tujuan Nayoung bukan untuk mengorek percintaan mereka di masalalu, tapi lebih ke 'apakah benar Kang Yebin sudah meninggal?'

Itu yang di pikirkan Lim Nayoung, setelah Julia Jung mengatakan bahwa di Loews Corp ada satu karyawan baru yang sangat mirip dengan Yebin.

Namanya Rena Kang, bekerja di divisi desain perusahaan Loews Corp.

“Bagaimana mungkin ada suatu kebetulan seperti ini–” gumam Nayoung, apalagi setelah tadi Julia Jung menunjukkan foto Kang Yebin yang masih ia simpan di ponselnya, sementara ia melihat foto Rena Kang di berkas dokumen milik Julia Jung.

Mereka mirip, ah tidak tapi lebih tepatnya seperti dua orang itu adalah orang yang sama. Yang membedakan hanyalah potongan rambut dan warna rambut mereka yang berbeda– di foto lama Kang Yebin yang Julia simpan, rambut Kang Yebin pendek, berwarna hitam pekat di ikat rapi ke belakang.

Dan Rena Kang, rambutnya berwarna coklat– panjangnya sepundak, lurus. Rena Kang memakai softlens warna biru, dan eyeliner yang mempertajam sorot matanya.

LOST STARS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang