Chapter 02

51 12 0
                                    


Kevin POV

Sial! Kita malah ketahuan!

Kita ngehentiin aksi tawuran dengan terpaksa karna vino, ketua osis yang sok disiplin. gue benci dia! Ya, Kelvino reyyjesson. Cowok yang sok teladan dan sok benar. Tunggu! Dia bukan kembaran gue. Karna gue gak sudi punya kembaran yang selalu ngerebut apa yang gue punya.

Melihat kedatangannya, gue langsung narik kerah baju bagas dan gambilin 700 ribu dari sakunya sebelum dia kabur dari kami.

"Kalian lagi?!? Ikut gue ke sekolah!!!" titah vino.

gue berjalan ngehampirin dia. Natap mukanya dengan muak.

"Loe jangan ganggu urusan gue! Mending loe balik ke sekolah, dan urus urusan loe di sekolah!" ujar Kevin.

"Sorry. Disini, tugas gue buat memantau siswa siswi yang melanggar peraturan sekolah, termasuk siswa kayak loe, Kevin Reyyjesson" balas vino.

***

Dengan malas gue berjalan ke tengah lapangan. Di iringi dengan pak kepsek yang sedang natap kami dengan geleng-geleng kepala. Gue paling malas dengan keadaan kayak gini. Ya, semua penghuni sekolah malah datang nyaksiin penyiksaan buat gue. gue benci semua orang. Pak kepsek natap gue dengan tatapan bosannya. Ya, gue tau itu. Ah...gue paling benci bagian ini. Semua orang ngerumunin kami yang berada di tengah lapangan.

gue heran dengan semua orang. Kenapa mereka berlomba-lomba mau liat muka gue yang udah lebam gini? Mereka dapet apa kalo udah liat kita yang lagi di hukum? Ah! Gue muak!

Tunggu dulu! Ada satu cewek yang lagi natap gue dengan antusias. Dia...siapa dia? Napa gue baru liat? Ah udahlah! Ini tidak penting! Tapi mata gue gak bisa beralih dari tuh cewek. Lucu. Matanya yang berwarna coklat, semakin berwarna kalau kena sinar matahari.

Ah sial! Mata kami saling bertemu!

gue ngalihin pandangan gue dari tuh cewek. Gue bener-bener malu. Tunggu dulu! Malu? Ah yang bener wae! Sejak kapan gue punya rasa malu?

***

Ina POV

Ah...gue bener-bener malu!!!

Dia malah natap gue juga! Sekarang, gue harus apa? Ah...gue takut...gimana ntar kalau dia nyariin gue? Wah...bener-bener! Gue gak mau berurusan dengan most wanted!

&diy

VANA ILUSIONWhere stories live. Discover now