Chapter 14

31 12 0
                                    


Kevin POV

Sebulan, gue sekolah tanpa alasan. Dan udah sebulan juga, gue gak pernah lagi ngeliat tuh cewek! Siapa ya namanya? Kalo gak salah...nana?lena?lina? mirna? Siapa ya??? Eh, itu yang barusan lewat bukannya temen dia kan? Ok. Gue coba Tanya ke dia aja deh.

"Eh, loe! Sini bentar!" panggil gue.

"Gue?" Tanya tuh cewek.

"Iye elu! Sini!"

Tuh cewek ngehampirin gue.

"Ada apa ya kak?"

"Elo bukannya temen tuh cewek ya? Siapa ya namanya? Kalo gak salah...namanya mirna?"

"Mirna? Oohh maksud kakak, ina? Iya emangnya kenapa kak?"

"Ina? Ah...gak gue mau nanya, kok dia gak pernah keliatan llagi ya?

"Ina kan udah pindah sebulan lalu. Kakak gek tau?"

"Ya enggaklah! Makanya gue nanya!" celetuk gue.

"Auh, maaf kak"

"Yudah sana!" usir gue.

Ooo udah pindah toh...pantesan....gue langsung balik lagi ke kelas karna udah bel masuk. Ok, sekarang gue udah berubah dan mulai taat sama aturan.

Author POV

Kevin memasuki kelasnya dengan santai. Baru saja masuk, semua teman sekelasnya menatapnya dengan aneh. Biasanya, mereka melirik Kevin sekilas dan tersenyum tipis. Tapi tidak kali ini. Dia malah mendapatkan tatapan sinis dan benci. Awalnya, dia merasa cuek dan langsung duduk di kursinya yang berada di paling pojok. Tak ada guru kali ini. Dan biasanya, semua murid ngumpul-ngumpul buat ngegosip dan maen game. Tapi kali ini beda. Semua orang malah diam dan menatap Kevin yang berada di kursinya.

Seorang cowok datang menghampiri Kevin yang sedang bersender.

"Kapan loe cabut dari sini?"

Kevin meliriknya sekilas lalu menutup matanya untuk tidur.

"Kita udah muak ngeliat muka loe dimana-mana! Kapan loe bakal cabut dari sekolah ini?"

"Bener! Kita udah bosan ngeliat kelakuan loe yang sesuka hati buat bikin onar disini" sambung seseorang yang ntah siapa Kevin tak peduli dengan itu.

"Kita mau loe pergi dari sini!!! Loe bisa pindah kesekolah lain buat senang-senang! Atau loe suruh bokap loe bangun sekolah khusus buat berontak!"

"Bener tuh!"

Kevin membuka matanya dan duduk tegak menatap semua penghuni kelas.

"Emang gue ngapain?" Tanya Kevin datar.

"Jangan sok cool! Kita semua juga udah tau siapa loe sebenarnya!" celetuk seorang cewek yang sedang menatapnya sinis.

"Loe nyetor duit tawuran ke dava sama reza buat beli sabu! Tapi yang ketahuan Cuma mereka berdua! Iya kan?"

"Dan loe juga tiap hari ngerampas pesenan kita di kantin! Padahalkan kita udah lama nunggu, tapi elo malah dapet bagian duluan!

"Baru-baru ini loe juga abis nyerang ketos kan? Loe gak malu!?! Bahkan loe nyerang sodara loe sendiri? Ckckck"

Kuping Kevin memanas. Cukup. Sudah cukup semuanya dan dia sudah muak dengan semua ini. Ya, mereka bahkan mengatakan semuanya tanpa mencari tahu kebenarannya dulu.

"Emang ada bukti kalo gue nyetor duit tawuran buat beli narkoba?" Tanya Kevin.

"Gak pake bukti juga semua orang pasti tau!" seru seorang cewek.

VANA ILUSIONWhere stories live. Discover now