Figet Tabernacula (Permusuhan)

63 7 0
                                    

Anthony kembali menjadi sorotan. Setelah fotonya dengan seorang gadis beredar luas. Kini foto serupa kembali mencuat dan kali ini situasinya bertambah parah dari sebelumnya.

"Siapa mereka?" gumam Anthony lirih, sambil mengamati foto yang tercetak di surat kabar. Foto yang memperlihatkannya sedang bersama seorang gadis muda, Yasmine.

Mereka tidak menginginkan uang? Lalu tujuan mereka apa? Menghancurkan reputasi ku?

Anthony tiba-tiba bangkit dari duduknya setelah seorang perempuan memberikannya kabar mengenai wartawan yang berada di Rumah Sakit Dusseldorf. Secepat kilat, Anthony pergi ke Rumah Sakit Dusseldorf. Dia tak mau jika kebenaran foto gadis yang bersamanya terbuka.

Selain tak ingin kembali merebut ketenangan dan kebahagian putrinya. Anthony juga tak mau istrinya mengetahui keberadaan Yasmine. Entah hal buruk apa lagi yang akan Ammanda lakukan pada Yasmine. Jika mengetahui gadis yang disukai Aparicio adalah Yasmine, putri kandungnya sendiri yang tak pernah dia anggap.

Para wartawan langsung berbondong-bondong datang ke Rumah Sakit Dusseldorf. Setelah seseorang memberitahukan informasi mengenai gadis yang bersama Anthony di dalam foto, adalah seorang dokter dan bekerja di Rumah Sakit Dusseldorf.

Sesampainya disana, Rumah Sakit Dusseldorf benar-benar kacau. Bahkan pihak rumah sakit sudah menghubungi polisi, karena situasinya sudah tak terkendali lagi. Anthony harus melewati kerumunan wartawan dengan susah payah untuk bisa masuk.

Setelah berhasil melewati gerbang yang sesak dengan wartawan. Anthony langsung meminta maaf kepada direktur Rumah Sakit Dusseldorf. Dan tentu saja direktur Rumah Sakit Dusseldorf pun tak menganggap Anthony sebagai penyebabnya.

Anthony sedikit merasa lega, setelah dapat berbicara dengan direktur Rumah Sakit Dusseldorf. Tapi dia tak langsung pergi, melainkan pergi ke lantai lima. Lantai dimana ruangan Yasmine berada.

Kini Anthony hanya tinggal membuka pintu di depannya. Dan dapat langsung melihat wajah Yasmine yang sangat dirindukannya. Sudah hampir seminggu Anthony tak bertemu dengan Yasmine. Selain karena Yasmine yang selalu menghindar. Anthony tak mau jika Yasmine mengetahui hubungannya dengan Aparicio.

Tapi dia teringat kebodohan yang diperbuatnya. Jika dia tak memaksa bertemu dengan gadis itu. Maka identitas Yasmine tidak akan diketahui. Foto yang kini dipasang di semua situs gosip adalah foto ketika Anthony bertemu dengan Yasmine seminggu lalu.

Jika aku masuk... Tidak menutup kemungkinan para wartawan itu akan tahu tentang Yasmine. Aku tidak boleh egois!
Anthony menjauhkan tangannya dari engsel pintu. Anthony berusaha keras untuk melawan rasa rindunya.

Apa ini yang Yasmine rasakan selama ini? Rindu dan tak berdaya?
Batin Anthony berusaha mengingat semua yang Yasmine alami karena ulahnya sendiri.

Tak berdaya, karena waktu itu lebih tepatnya dulu saat Yasmine masih kecil. Bodohnya, Anthony selalu sibuk dengan pekerjaannya dan melupakan Yasmine—putri tunggalnya yang membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya.

Tanpa Anthony sadari, Ammanda mengamatinya. Dan kini kecurigaan Ammanda kepadanya semakin kuat. Karena sepeninggalan Anthony, perempuan itu melihat nama dokter pemilik ruangan itu.

Ammanda merasa dikhianati saat nama yang tergantung di pintu itu adalah nama seorang perempuan. Ammanda langsung membuntuti Anthony ketika tanpa sengaja perempuan itu mendengar pembicaraan suaminya dengan sang sekretaris.

<><><>

Aparicio buru-buru datang ke ruangan ayahnya. Pemuda itu sangat terburu-buru, bahkan dia tak memperdulikan sapaan dari beberapa karyawan. Pemuda itu merasa bahwa dirinya harus bertemu secepatnya dengan ayahnya.

Cahaya Yang Tak Ternilai [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang