19

1.5K 68 7
                                    

Semoga masih ada yang berminat membaca.

Happy Reading♡

**

"I love you, Hazz. Tapi gue ngerasa jauh lebih nyaman ngeliat lo sebagai sahabat" Lirih Barbara dan sekatika air matanya jatuh dipipi.

"I see. Udah jangan nagis. Lo jelek tau"

Mereka adalah sahabat dan sepertinya, selama-lamanya akan selalu begitu. Dan pagi ini, dia memutuskan untuk mengubur semua perasaan itu dalam-dalam.

***

Dipantai kuta..

Harry berusaha keras mengalahkan dilemanya dengan terus-menerus melihat kearah lain, kemana aja asal nggak ngeliat si Barbara.

Harry berdebar waktu menyadari Barbara kini dalam balutan baju renang biru dan kain pantai berwarna senada yang dililitkan dipinggul. Keduanya bertukar senyum, meskipun masih ada perasaan canggung tapi Harry berjanji akan menganggap lalu semuanya.

Barbara berjalan mendekati Harry yang duduk diatas pasir. Dia nggak tau sahabatnya itu gencar-gencarnya menenangkan degub jantungnya yang berdebat hebat karena melihat baju renang Barbara membungkus sempurna ditubuhnya. Matanya membulat ketika secara alami tertuju kebayangan samar diantara dada cewek itu. Barbara selalu cantik. Pikirnya.

"Udah pake sunblock Hazz?"

Sambil berusaha menenangkan diri, dia berkata "engh.. penting ya?"

"Penting banget kalee. Lo ngga mau kan kena sunburn karena main seharian disini. Sini gue bantu ngolesin"

"Eng.. euh. Gue bisa sendiri deh, Barb" Nggak mungkinlah dia ngizinin cewek itu menyentuh kulitnya sekali lagi. Takut khilaf kayak kemarin.

Barbara seperti bisa membaca isi pikiran Harry, cewek itu langsung memberikan botol sunblock yang dikeluarkannya dari tas. Harry mengoleskan sunblock pada bagian tubuhnya. Sedikit kesusahan membuat Barbara tertawa melihat ekspresi cowok itu.

"Lo dan Vallerie apa kabar?"

"Baik" Harry membasahi bibirnya. "Berarti.. lo udah mantep mo nikah sama Evan?"

Barbara mengangkat bahu "Dunno. Sekarang aku malah gak yakin. Malah kepikiran buat putus aja"

"Lho kenapa?"

Cewek itu menghela nafas "Males aja."

"Jadi, abis pulang dari sini lo pengen langsung jomblo gitu?"

"Hm maybe"

Harry memutuskan ngga bertanya lagi. Dia bisa membayangkan seperti apa selanjutnya. Dan pada akhirnya Barbara akan memperkenalkan cowok yang baru jadi pacarnya lagi ke Emma dan Harry. Membiarkan cowok itu menahan rasa sakit didadanya. Dia selalu bertanya-tanya seandainya sahabatnya itu membuka kesempatan ke cowok itu juga, Harry takkan menyakitinya. Biar Barbara nggak perlu capek nyari kekiri-kanan lagi. Cih mustahil

**

Hujan deras melanda pantai kuta. Harry dan Barbara buru-buru keluar dari area pantai buat berteduh. Cowok itu menoleh mencari sosok Barbara yang menghilang entah kemana padahal tadi masih disampingnya.

Baru aja terpikir buat menghubungi Barbara lewat handphone, tiba-tiba dia melihat cewek itu sedang berbincang dengan Nathan yang notabennya adalah mantan cewek itu sendiri.
Harry buang muka, ngeliat Barbara dengan cowok lain aja udah cukup berat buat dia. Apalagi kalo cewek itu dengan mantannya sendiri? Diam-diam dia menyelinap diantara orang yang menggigil dan berlari menuju parkiran. Kemana aja.. asal jauh dari Barbara.

My GIRL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang