Prolog

4.6K 181 15
                                    

Suara langkah kaki seorang gadis mengalun indah di sekitar koridor sekolah, gadis itu berjalan dengan tergesa-gesa menuju lapangan belakang. Benar, hari ini adalah hari Senin, seperti sudah menjadi adat istiadat, sekolah gadis itu akan melaksanakan upacara bendera.

Gadis itu, Natasha Dhila Alexandrini atau biasa dipanggil Dhila, adalah seorang gadis cantik pecinta drama dan modeling yang memiliki mata indah dan senyum lembut. Namun, sifatnya yang kelewat jutek membuat beberapa laki-laki menjauhinya.

Hari ini, Dhila benar-benar tidak beruntung. Sudah bangun siang ban motornya bocor pula. Alhasil, dia terlambat. Guru piket pun menyuruhnya untuk baris di paling belakang, dan akan menghukumnya setelah selesai upacara. Dhila merutuki kecerobohannya karena lupa memasang alarm dan lupa mengerjakan tugas rumah BSI, padahal BSI (Bahasa dan Sastra Inggris) adalah pelajaran pertama.

Ketika Dhila sedang merutuki kecerobohannya tiba-tiba ada seorang siswa yang datang terlambat setelah Dhila, padahal dia pikir dialah yang terakhir datang, ternyata masih ada siswa yang terlambat. Siswa itu berjalan santai, padahal guru piket sudah menekuk wajahnya yang kusut. Siswa itupun berdiri disamping Dhila. Dia memasang wajah kesal, dia benar-benar tidak suka dengannya.

Siswa itu Genendra Aldi Halimsyah atau biasa dipanggil Aldi, adalah cowo yang sangat populer karena wajahnya yang kelewat tampan dengan kulit putih mulus bagaikan oppa-oppa Korea, dan selalu dikelilingi adik kelasnya. Namun, hanya beberapa orang yang mengetahui kelemahannya yaitu tulalit. Dan Dhila merupakan salah satu dari beberapa anak yang mengetahui kelemahannya itu. Dan dia benar-benar tidak menyukainya.

🍁🍁🍁

Al & La [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang