APA KABAR?

897 27 0
                                    

Hai-hai, apa kabar nih?

Aku mau ngasih info buat yang kangen sama Aldi huhuhu.

Jadi, waktu itu kan aku niatnya mau update setelah lebaran tapi karena ada beberapa yang dm dll minta update. Alhasil aku update prolog dulu buat gambaran awal hehehe.

Apa Kalian pernah menyukai seseorang dengan tulus? Menyukai, menyayangi,dan mendo'akannya dalam diam? Menjadikan orang itu sebagai bagian dari mimpi kalian? Bukankah sangat membahagiakan jika orang itu mendekat pada kalian? Tapi sayangnya dia mend...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa Kalian pernah menyukai seseorang dengan tulus? Menyukai, menyayangi,dan mendo'akannya dalam diam? Menjadikan orang itu sebagai bagian dari mimpi kalian? Bukankah sangat membahagiakan jika orang itu mendekat pada kalian? Tapi sayangnya dia mendekat hanya untuk membalas dendam cinta pertamanya itu.

"Tidak perlu membalaskan dendam cinta pertamamu itu dengan berpura-pura menjadi kekasih yang sangat sempurna lalu menyakitiku dengan sempurna pula. Katakan padanya, dia telah berhasil sejak petama kali kau menjadikan aku sebagai kekasihmu."- Bintang.

"Maaf, perilaku serta tindakanku terlalu kasar dan keterlaluan. Menjadikanmu yang tulus sebagai bentuk pembalasan dendam agar dia kembali padaku. Tapi aku tau karma pasti berlaku dan bolehkah aku berharap saat karma
berlaku kau masih berada disisiku? Agar aku bisa mencintaimu dengan tulus sebagai mana kau mencintaiku"-Langit.

Apa jadinya jika status "pacaran" hanya dijalani dengan tulus oleh satu pihak? Sedangkan pihak lain menjadikan status "pacaran" itu sebagai pembalasan dendam cinta pertamanya?

☁☁☁

Langit Aldhila Halimsya adalah putra sulung dari pasangan Genendra Aldi Halimsyah dan Natasha Dhila Alexandrini. Laki-laki yang sangat mirip bahkan beberapa orang mengira dirinya kembar dengan adiknya yang bernama Senja Aldhila Halimsyah. Dia rela melakukan apapun demi sahabat sekaligus Cinta pertamanya yang bernama Sanicta Ashley Nevandra.

Bintang Alanza Nabonenar adalah Putri bungsu dari pasangan Benedict Akmal Nabonenar dan Aurum Alanza Maharani. Gadis berumur 16 tahun yang sudah memiliki tunangan bernama Arjuna Raka Albara dan memiliki seorang kakak bernama Karang Alanza Nabonenar.

☁☁☁

Langit: •Ganteng
             • Setia
             •Punya penyakit asma
             • Pintar
             • Bucin nya Ashley
             •Pendiam

Bintang: •Cantik
                •Manis
                •Penurut
                •Lumayan Pintar
                •Setia
                •Cerewet sangat

☁☁☁

Udah diupdate tuh barusan wkwkwk 😁

Jangan lupa bom vote and comment 💣

Salam hangat 😘

Hani👸

Al & La [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang