Setelah sebulan prilly pindah kebandung, dan sebulan disitu pun ali berpacaran dengan icha. Tetapi ali tidak se care dulu saat bersama icha.
"Ali jalan jalan yuk" rengek icha karena ia merasa bosan ditaman. Dia selalu berceloteh tetapi ditanggapi dengan deheman saja oleh ali.
"Kemana sih ca? Males gue" jawab ali melirik icha sekilas.
"Ali ko gitu? Ko berubah si? Atau kamu uda ada cewe lain ya? Kurang apa aku yaampun" cerocos icha. Mungkin air liur nya sampai keluar.
"Audah cape gue kita putus ajaya?oke" tanya ali dan alijuga yang menjawabnya.
Alipun berlalu dari hadapan icha. Meskipun icha memanggilnya berkali kali tetapi ia acuh kan.
"Woy man kok sendiri kemana tuh cewe manja?" Tanya brandon yang kebetulan lewat dengan isal
"Tau li kemana cabe elu?" Tanya isal yang masih tetap fokus ke ponselnya.
"Uda gue kubur idupidup puas lopada?" Balas ali malas.
"Diih sadess. Oiya nanti ada balapan di bandung lo mau ikut liat ga?" Tanya brandon kemudian duduk di salah satu bangku taman.
"Oya? Berarti tempatnya prilly? Gue ikut deh" balas ali agak semangat
"Dih tumbenan lo mau. Biasanya lu suka ngehindarin mypiyi" balas isal cuek karena ia sedikit kecewa dengan sikap ali kepada prilly tempo lalu.
"Kan sekarang karma ceritanya sal iya dia kena KARMA" celetuk brandon menekan kata belakangnya.
"Yauda ribet lupada ish nanti lu kerumah gue ajeya. Sekalian mau nyoba motor baru gue haha" ucap ali kemudian berlalu ke kedai es krim entah mengapa dia ingin es krim sekarang. Ngidam? Oh tidaklah. Ali masih normal
"Mas eskrim chochlate lattenya satu ya" ucap ali kepada penjual eskrim tersebut.
Gue boleh ngerengek kayak icha ga li?
Mas eskrim durian choco nya tiga
Yahh yaudah dehEntah mengapa ia rindu saat bersama prilly. Rengekan manjanya terulang ulang ditelinga ali.
" Ini mas uangnya. Kembalinya buat mas aja" kata ali memberikan selembar uang berwarna biru.
"Makasi yaa" balas penjual eskrim tersebut
Alipun menghampiri kedua sahabatnya yang ia tinggal tadi.
"Cih coman makan eskrim aneh kaliyaa. Gue potret ah" uvap brandon kemudian memotret ali yang sedang menjilati eskrimnya.
@brandonsyg
Foto
Coman makan eskrim
777♥ 89comment
@salsakuy keabisan duit masuk club lo? Haha jajan eskrim sekarang
@isalfzrn dia galo karma buahaha
@kuattahan ngerasa gaasik saat malam pertama? Ayo mampir! Disini sangat ampuh. Salah satunya memakan toge sebelum ke atas ranjang
@prillyfhrz Haha.
@isalfzrn wahh mpiy kabar gimanaa? Aku merindukanmuuu.
@salsakuy prillay lo balik kesini ngapa? Ato lo disana uda ada GE ETAN BARU?
@verrelbrmst salsa rasis gilakk:v
@aliPp hai prill?
@isalfzrn Dusta
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant, I Love U
RomanceKamu tau hal yang lebih nyata indahnya daripada pelangi? Itu kamu. Sayangnya, kamu tidak lebih dari sekedar ilusi. Disini aku rela jatuh menjelma menjadi hujan demi terciptanya kamu sang pelangi. Kamu memilih pergi tanpa menyisakan sedikitpun harap...