Ali dan prilly sudah sampai di area kampus. Berhubung acara mengundang banyak anggota. Mau tak mau ali dan prilly harus berdesakan.
"Ah ali. Baju gue berantakan nih" ucap prilly kepada ali sambil memperlihatkan penampilannya.
"Uda prill. Lo cantik ko" balas aki sambil tersenyum
Acara dimulai, kebetulan brandon dan isal lah yang menjadi MC malam ini. Karena mereka dikenal dengan kejailan dan keusilannya. Karena bila sudah lulus kuliah nanti. Kampus itu tidak ada lagi yang menyamai sifat brandon dan isal.
"Wahh gaess. Liat kepintu depan. Ada pangeran ame putrinya tuh. Bajunya juga couplean lagi" ucap isal menunjuk ali dan prilly.
Sontak seluruh anggota yang mengikuti acara ini melihat ke arah keduanya. Tatapan memuja dan iri terpampang jelas dimata para pengunjung.
"Ayo sini li prill. Bisa nyanyi berdua buat kenang kenangan ga nih?" Ucap brandon.
Para penonton pun bersorak gembira dan menepuk kedua tangannya ke udara. Suara bisikan oun terdengar nyaring di gedung itu.
Ayo majudong
Wahh mau liat nih buruann
Duhh gilak cakep cakep
Bisikan demi bisikan terdengar di telinga ali dan prilly. Mereka menanggapi nya hanya dengan senyum mautnya.
Woy ali senyum kegue njeng
Kegue lah apasi ngaku ngaku
Itu prilly behh bodinya seger
Prilly gue itu
Ali dan prilly hanya menggelengkan kepalanya mendengar itu semua. Menurutnya, itu sudah sangat biasa. Ali dan prillypun menaiki panggung. Tangan prilly terkait ke lengan milik ali.
"Ayo. Kita suru mereka nyanyi apa nih gaes?" Ucap brandon
Thats what i like
Keep being you
Air mata surga
Sambalado
Alamat palsu
Begitulah usul peserta yang sangat antusias kepada couple ali dan prilly.
"Yauda kita suru nyanyi kangen aja ya?" Ucap isal yang diberi sorak oleh semuanya.
Ali dan prilly pun mengambil posisi. Dengan ali yang memangku gitar di pahanya.
Lalu mulai menggonjrengkan senarnya tetapi nika datang dengan wajah kesalnya.
"Ali, ko bajunya gapake yang couple ama gue sih? Malah sama kayak si prilly oneng ntu?" Ucap nika lalu naik ke atas panggung.
Menggeser tubuh prilly dan langsung duduk didekat ali.
"Ih apaan si" ucap prilly sambil menatap kearah nika
"Awas lu sono. Ondel ondel kayak elu gapantes deket ali. Ali bakal nyanyi sama gue dan juga bakal lebih cocok" kata nika sambil membanggakan diri.
"Apaan si lo nik. Bikin ribut ae kerjaan lo nyet" cerocos salsa datang langsung manjambak rambut nika.
"Awss" ringis nika
"Sono lu nik. Males gue liat muka lo lagi. Jangan deketin gue lagi" ucap ali sedikit menjauh dari hadapan nika.
Wahh bakal seru nih.
Hackan lo nik. Lagian ganggu acara orang.
Dih murahan banget tu cewe
Salsa keren gilaakk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant, I Love U
RomanceKamu tau hal yang lebih nyata indahnya daripada pelangi? Itu kamu. Sayangnya, kamu tidak lebih dari sekedar ilusi. Disini aku rela jatuh menjelma menjadi hujan demi terciptanya kamu sang pelangi. Kamu memilih pergi tanpa menyisakan sedikitpun harap...