Ulang tahun ali

5.6K 334 0
                                    

Prilly sangat antusias malam ini, kenapa? Tentu ia sangat ingin memberikan kue spesial buatannya untuk ali.

"Ayobii celemek prilly dimana?" Yanya prilly membuka laci dapur

"Itu di atas non" kata bicece menunjukkan celemek milik prilly.

Prillypun memakai celemek itu dan mencoba memegang terigu. Tetapi ia bingung harus melakukan apa.

"Duh gimana nih bi? Prilly gatau caranya hehe" kata prilly cengengesan sambil menggaruk tekuknya yang tak gatal.

"Ini non. Campurin terigu sama tepung tapioka nya terus campurin telur putihnya saja lalu diaduk rata pakai mixer" kata bicece sambil menyodorkan barang yang tadi.

Prillypun mengambil barang itu dan memulai mengotak atik nya lalu ia berusaha serius sampai noda coklat terkena wajah cantiknya

Bicece pun hanya terkekeh melihat ke antusiasan nyonya mudanya.

"Bi ko malah mesem mesem si? Bantuin prilly angkatin loyang kue itudong. Prilly lagi bikin cream coklat peach nya" kata orilly dengan mata yang masi terfokus mengaduk cream coklat.

"Duh bie belepotan tuh tepungnya" ucap kak kevin sambil menuruni tangga rumahnya

"Mau kemana ka?ko rapih banget"tanya prilly dengan tangan yang sibuk memolesi kue sedemikian rupa.

"Mau ngajak jalan bebep. Jangan kemana mana ya bie" pamit kevin memegangi kerah jacket yang ia bawa.

"Yauda jangan lama lama ka" ucap prilly kemudian melanjutkan aktivitasnya untuk memolesi wajan yang ia poles.

Kevin pun pergi membawa mobilnya meninggalkan rumah.

"Horray selesai ayeaye" pekik prilly girang menepukkan kedua tangannya diudara

Bibipun hanya terkekeh kecil melihat nona nya.

"Nih bi prilly bikin lebih sengaja buat bibi dijamin halal" ucap prilly menyodorkan semangkuk kue yang ia buat tadi.

"Wahh makasi atu non" balas bibi mengambil alih mangkuk yang ia beri

Prilly oun mengangguk lalu memasukkan hasil karnyanya kedalam lemari es

Gue besok harus dateng pagi gumam prilly menyemangati dirinya.

Prillypun membersihkan dirinya di kamar mandi. Dan menyalakan jam bekernya pada pukul 5 pagi merasa sangat mengantuk karena ini sudah pukul 00.15 ia terlelap dengan posisi yang susah dijelaskan.

........

Kringg kringg

Bulan berganti matahari, burung bersiul siul mengganggu orang yang sedang terlelap. Cahaya udara masuk memasuki celah gorden gadis kecil

Jam beker berbunyi. Iapun segera bangun dan langsung mandi.

Tok tok tok

"Bie uda bangun?"tanya kevin dibalik pintu kamar prilly

Prilly yang merasa dipanggilpun membuka pintu kamarnya

Ceklek

"Udahkaa. Prilly sarapan terus berangkat duluanya mau bawa mobil hehe" ucap prilly kepada kak kev

"Mang omes siapin mobil illy dong" teriak prilly kepada kang sopir rumahnya.

Mang omespun hanya mengangkat jempolnya ke atas kemudian berlalu.

"Kak besok kita pindah rumah kebandung ya?" Ucap prilly berhati hati karena ia takut akan respon kakanya.

"Loh kenapa? Ada yang musuhi kamu? Bilang ke kaka" tanya ka kevin sambil menikmati nasigorengnya.

Mr. Arrogant, I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang