waww

5.1K 239 1
                                    

Hoammm

Kring kring

Deringan jam beker membangunkan ketiga Pemuda yang sedang tertidur

Dengan setengah sadar, ali mematikam jam beker itu.

" Bangun kebo. Iler lu tuh dibandal bokap gue" ucap ali sambil mengucek matanya

"Bacot" balas isal fan brandon kemudian kembali menutup wajahnya dengan bantal sofa

"Si ulan lewat pantatnya digantungin petasan sunatan toh. Behh asoy njer" ucap ali berpura pura langsung berlari menatap jendela.

Bruk des ssh

"Aww. Mana mana? Minggir nyet minggir" ucap isal kelabakan karena baru setengah sadar.

Berbeda dengan brandon ia berjalan sempoyongan karena kegaduhan tadi.

"Sakit tolol. Jambul turun temurun gue rusak pan" kata brandon merapihkan bentuk rambutnya.

"Ah ribet lupada. Cepet cuci tuh sarung bantal. Dih iler dimana mana. Bonyok gue nanti sore balik ke indo. Mampus lo" ucap ali kemudian keluar kamar untuk membuat sarapan.

Dirumah ali tidak ada pembantu. Jadi ia harus mandiri.

"Anjir hape gue mana dah" ucap ali kepada dirinya. Dikamar duh

Alipun menaiki tanggal lagi sesampainya ia dikamar. Ia mengecek ponselnya terlebih dahulu.

Wanjer gue ada janji ama prilly behh lupa gue astag batin ali

Kemudian ia berjalan ke arah kamar mandi.

"Woy mandi bertiga ngapa. Gue buru buru nih mau jemput emaknya anak gue" kata ali berteriak sambil menggedor pintu kamar mandi.

"Elah tai lo bedua aja sama isal sempit gue. Bentar dah 10 menit lagi" ucap brandon dari dalam.

"Behh lama lo njeng. Si isal mane"

"Ada sama gua. Lagi nyuciin kolor plus sarung guling lo" ucap brandon

Alipun berlalu dan ia memakai toilet bawah untuk membersihkan badannya.

Setelah dirasa cukup ali kembali keatas untuk memakai baju

"Adooh li. Berat banget ni ember. Pengering pakean dimana dah?" Tanya isal lesu sambil membuka pintu toilet.

Alipun menoleh kearah mereka.

"Waoo alibaba perutnya roti unyil" celetuk brandon dari kamar mandi sambil menggosok giginya.

"Sue lo"

Ali memilih pakaian yang santai. Karena ia akan bertemu dengan prilly

 Karena ia akan bertemu dengan prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udeh rapi aje lu nyet. Oleh oleh buat kita makan oke" ucap isal sambil mencomot cake nya.

"Brisik lo. Cepet ngepel nyapu nyiram bunga kesayangan nyokap gue terus sapusapuin kaca. Gue gamau tau gue pulang harus uda rapi" ucap ali kemudian pergi dari rumahnya.

Mr. Arrogant, I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang