ChanRene !
Non-Baku, Idol-Life, Romance
ENJOY
-
-
"Aku mau beliin baju buat Chanyeol."
Jawaban simple tersebut terlontar begitu saja sewaktu Seulgi nanya alasan Irene yang tiba-tiba meminta menemaninya berbelanja.
Irene sedikit tertunduk menghela nafas, berkutat dengan pikirannya sendiri. Bukannya dia nggak memperhatikan kalo Chanyeol sekarang jadi makin males ganti baju. Mentang-mentang ganteng, bajunya itu-itu aja. Paling mentok pake kaos oversize polos hitam dan celana jeans. Kalo gak karena jadwal acara resmi, mana mau Rapper EXO itu pake pakaian aneh-aneh.
Irene sejujurnya juga seneng dan nyaman dengan kesederhanaan dan style comfy seperti itu. Cuma, apa yang menjadi kebiasaan Chanyeol sekarang ini udah keterlaluan.
Apa secapek itu kerjaan Chanyeol sampe ngeluangin waktu buat penampilan aja gak sempat?
Kadang muncul rasa iba di hati kecil Irene ketika kerap kali pacarnya itu terpaksa menginap di apartemen. Bahkan dengan kondisi terlelap dan mata terpejam-pun, sirat lelah tetap menghiasi wajah tampan Chanyeol. Tapi dengan kondisi seperti itu juga, cowok tinggi tersebut tampak nyaman dalam tidurnya.
"Kamu tuh makin kayak gembel tau gak sih Yeol"
Kelakar Irene dengan cekikikan geli memunculkan cebikkan di bibir penuh pria itu. Ya gimana enggak, satu minggu yang lalu atau bahkan dua minggu yang lalu, Chanyeol masih memakai pakaian yang sama seperti terakhir mengunjungi apartemen Irene. Ditambah sekarang lagi seneng-senengnya pake celana jins belel. Duh, gak salah kan kalo Irene bilang pacarnya ini kayak gembel ganteng kesasar?
"Biarin, ih ! Gembel-gembel gini juga pacar kamu!" Chanyeol sok sewot sembari mencubit pipi putih Irene dan mencuri snack potato yang lagi dicemilin cewek itu.
"Yang penting aku nyaman sama pakaian kayak gini Bae. Sama nyamannya kayak hubungan kita, hehe"
"Apaan sih gombalan kamu Yeol!" Irene menggeplak lengan cowoknya dengan pipi sedikit berhias semburat merah. Tapi, diam-diam jauh di dalam hatinya, lagi-lagi muncul rasa iba.
Yah, gapapa sih Yeol pake pakaian yang bikin nyaman. Tapi lama-lama malah bikin Irene jadi kasihan. Seakan-akan cowok ganteng itu gak dapet perhatian apa-apa dari ceweknya.
"Eonnie, ke sana yuk, kayaknya banyak dress lucu-lucu tuh." Gandengan lengan Seulgi menyadarkan Irene kembali ke dunia nyata. Ingatkan kalo Irene sekarang lagi di sebuah pusat perbelanjaan dengan menenteng plastic bag berisi dua kaos ukuran besar yang baru ia pilih.
Sementara Seulgi memilih-milih dress bertema summer, Irene berada di deretan sweater. Pikirnya pake kaos couple sama Chanyeol lucu deh. Cewek itu udah paling ngerti makna 'pakaian couple' bareng Chanyeol. Keduanya sama-sama gak suka terlalu menampakkan hubungan yang mereka simpan rapat-rapat dari fans dan media. Jadi, kaos oversized yang sama-sama berwarna hitam pun menjadi pilihan dalam memaknai 'pakaian couple' ala pacarannya ChanRene.
"Chanyeol kayaknya gak punya deh kaos warna putih" Irene menimbang-nimbang sebentar sebuah kaos putih polos berlengan pendek kemudian memasukkan ke plastik belanjaannya.
"Kalo misalnya Chanyeol pake warna-warna ngejreng sekali-kali gak papa kali ya?" Irene menghampiri Seulgi untuk meminta pendapat cewek itu sambil menenteng sebuah kaos kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗵𝗼𝗿𝘁 𝗖𝗮𝗸𝗲 • 𝐶ℎ𝑎𝑛𝑅𝑒𝑛𝑒
ContoChanRene ! Kumpulan cerita pendek ChanRene satu kali gigitan 🍰 Highest rank in Short Story and ChanRene #1 in ChanRene 28/9/18 #3 in ChanRene 13/7/19 Start Update : 3/12/2017 Finish : 23/11/2019