SCOOTER
ChanRene!
Idol-Life, Romance
-
-
Minal Aidzin Walfaidzin semuanya~
Maafin Kissing Blood masih proses pengetikan, huhu maafin. Aku tau ini udah kelamaan banget ya :( Untuk sementara ini dulu.
Happy Reading !
"Aku pengen deh ngerasain digonceng pakai skuter biru kamu, sekaliiiii aja"
Bukan wajah mencebik dan merajuk yang saat ini diperlihatkan Irene saat mengatakan hal demikian, melainkan kesan sendu beserta nada suara lirih yang tertangkap di kuping lebar milik Chanyeol.
Chanyeol menghela nafas, kunyahan ayam didalam mulutnya melambat seiring cengiran bingung. Dia memang harus ekstra hati-hati kalo Irene-nya udah dalam mode kayak sekarang ini.
Ngomong-ngomong ngedate mereka kali ini seperti biasa di rooftop. Karena aman dan murah meriah, keduanya sepakat untuk membeli banyak makanan sebagai camilan berdua. Chanyeol agak was-was juga sebenernya ngedate di rooftop seperti ini. Mereka memang berada di atas ketinggian, menikmati keindahan langit malam yang bertabur bintang-bintang. Tapi, ya tetep aja ngeri.
Gimana kalo tiba-tiba Dispatch lagi patroli pake helikopter?
Chanyeol nyaris tersedak saat khayalannya melayang sampai kesana, tepung krispi dari ayam dimulutnya tersembur. Buru-buru pemuda caplang tersebut menyabet tisu untuk menyeka. Irene yang berada di sisinya Cuma bias mengernyit menghela nafas karena kelakuan Chanyeol yang suka ceroboh kalo makan, tapi doyan makan.
"Chanyeol-Chanyeol"
Irene menyambar tisu dari tangan sang pacar dan mengambil alih untuk membersihkan bibirnya lantaran gemes melihat cowok Park itu masih lanjut acara cerobohnya.
"Hehe, Bae. Maafin ya"
"Hmm" Hanya gumam singkat yang direspon oleh Irene. Gadis itu kembali pada mangkuk jajangmyeon yang hanya diaduk-aduk, tidak memakannya lahap seperti biasa.
Chanyeol jadi tak enak hati menyaksikan lesunya sang pacar. Irene cantiknya, ngambek dengan cara cantik juga.
Beberapa tahun silam, saat Chanyeol akhirnya bisa membeli mobilnya yang sekarang hasil kerja kerasnya menabung sejak debut, ia ingat bagaimana sorot terkagum-kagum dari cewek yang terkenal yeoppo tersebut.
"Wuaaaahh, keren banget!!" Irene saat itu berseru dengan decak kagum yang menghias wajahnya. Chanyeol bahkan tak bisa melupakan bagian saat Irene melompat-lompat girang kemudian merentangkan kedua tangannya dengan gesture seolah memeluk bodi gede dari mobilnya sambil berkeliling memutari Mercedes gagah tersebut.
Chanyeol pikir itu adalah satu-satunya kesempatan langka melihat Irene berekspresi ceria dan over hanya karena tunggangan baru yang dimiliki sang pacar.
Dua tahun berselang, Chanyeol memutuskan membeli sebuah skuter demi kenyamanan dan praktis. Chanyeol tak memerlukan banyak area untuk memarkir skuternya, terlebih saat ia tengah disibukkan di SM Building. Selain itu, anggaplah Chanyeol turut andil dalam mendukung kesehatan jantung para penggemarnya. Bukan apa-apa, mobilnya cuma bersuara broom broom aja, penggemarnya rame memadati halaman SM Building cuma buat teriak-teriak histeris sambil ngevideoin.
Tetapi Chanyeol gak pernah mengira, justru Irene menjadi orang yang paling antusias dengan skuter biru yang pada waktu itu dia tunjukin.
"Yaampun! Lucuuu!"Gadis Bae itu, dengan suara cempreng khasnya berkomentar dengan pekik girang. Chanyeol dengan kuping lebarnya, Irene yang kalo ngakak suka gak kekontrol apalagi kalo lagi teriak-teriak. Sumpah deh, berisik. Entah kenapa Chanyeol justru suka. Dan kelakuan Irene selanjutnya bikin Chanyeol terbahak kala itu. Bagaimana tidak, tubuh mungil pacarnya tanpa izin menghenyak di jok skuter, bertingkah seolah-olah sedang mengendarainya. Chanyeol seolah melihat bocah lagi main skuter-skuteran.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗵𝗼𝗿𝘁 𝗖𝗮𝗸𝗲 • 𝐶ℎ𝑎𝑛𝑅𝑒𝑛𝑒
Short StoryChanRene ! Kumpulan cerita pendek ChanRene satu kali gigitan 🍰 Highest rank in Short Story and ChanRene #1 in ChanRene 28/9/18 #3 in ChanRene 13/7/19 Start Update : 3/12/2017 Finish : 23/11/2019