ChanRene !
Idol-Life, Romance
-
-
-
-
Monggo tekan bintangnya dan jangan segan buat komen 😊
-
-Lengkung sabit terbentuk sempurna menghias wajah tampan. Wajah lelah di dini hari dan hampir memasuki waktu pagi , kentara menyiratkan raut ceria, dengan senyum idiot, benar bahwa cinta mampu membuat seseorang menjadi gila.
Park Chanyeol tak peduli kala rekan-rekannya meledek dengan nada geli dan menghambur untuk merebut objek yang membuat senyum itu enggan untuk memudar.
Adalah 5 box pizza berukuran medium yang dikirimkannya melalui delivery beserta americano dingin, waktu yang tepat ketika Chanyeol sendiri bahkan mengeluhkan perutnya yang kembali keroncongan. Pria Park menghenyakkan tubuh di kursi putar, harga yang cukup fantastis mengingat penggemarnya begitu loyal memberian apapun untuk menunjang karya dari sang idola. Setelan hitam selalu mengepas pada tubuhnya. Di ruangan studio yang sesak dengan berbagai macam alat musik dan segala instrumennya, penuh riuh tawa dan tak menunggu lama untuk melahap pizza lezat dengan berbagai macam toping menggiurkan.
Satu box khusus tersaji dihadapan Chanyeol, miliknya, dengan toping favorit yang sudah tentu Irene ketahui. Ia terkikik kala satu pesan masuk ke ponsel pintar, disertai dengan stiker menggemaskan dan pertanyaan "Bagaimana?"
Perhatian seperti ini, sudah lebih dari cukup. Gadis itu terus menanyakan apakah tidak masalah baginya untuk mengirimkan fast food seperti pizza favorit Chanyeol. Mengingat grup EXO akan mengadakan konser tak lama lagi, bukan hal baru bagi Park Chanyeol untuk melakukan diet. Aturan makan yang cukup ketat dari instruktur pusat kebugaran sempat membuatnya mengeluh setiap kali menghubungi Irene.
Chanyeol tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya kali ini, setelah berkonsultasi mengenai berat badannya dan juga abs pack nya, tidak masalah untuk mengkonsumsi sedikit junk food.
Masih berkutat dalam room chatting bersama Irene, Chanyeol mengirimkan stiker rilakuma dengan mulut penuh makanan dan perut menggembung kekenyangan
Pizza-nya enak, My Bae ^^
Manis sekali.
Tetapi, ekspresi Chanyeol berubah kala satu pertanyaan dari Irene terbaca, senyumnya memudar meski tak terlalu kentara, sebelah tangannya terus menyuapkan pizza ke dalam mulutnya dan mencecap dengan sensasi gurih lelehan keju mozarella. Meskipun sedemikian nikmat, tetapi mengingat dimana ia berada sekarang, dengan segunung pekerjaan di hadapannya bersama tim, ada sesuatu yang sedikit mengusik hati kecil.
Sepertinya Park Chanyeol akan membutuhkan waktu lebih lama untuk berada disini.
-
-
-
Hampir sebulan bersama dengan rutinitas membosankan, setiap hari aktivitas yang dilakukan Chanyeol tak lain hanyalah di dalam studio, bahkan makan, tidur , hingga mandi pun ia lakukan juga di dalam sana. Rasanya memuakkan melakukan hal yang sama dan monoton secara terus-menerus.
Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan Chanyeol sebelum project yang merupakan wishlist terbesar nya tahun ini terselesaikan hingga tuntas.
Seusai menandaskan pizza kiriman Irene kala itu, ia tak lupa mengunggahnya ke dalam instastory. Berharap Irene akan melihat box pizza yang ia kirimkan. Lovestagram yang begitu sempurna, tidak pernah ada yang menyadari bahwa Chanyeol sengaja memasukkan box pizza itu sekaligus ke dalam frame bersama dengan layar lcd yang menampilkan instrumen musik dirinya bersama tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗵𝗼𝗿𝘁 𝗖𝗮𝗸𝗲 • 𝐶ℎ𝑎𝑛𝑅𝑒𝑛𝑒
Short StoryChanRene ! Kumpulan cerita pendek ChanRene satu kali gigitan 🍰 Highest rank in Short Story and ChanRene #1 in ChanRene 28/9/18 #3 in ChanRene 13/7/19 Start Update : 3/12/2017 Finish : 23/11/2019