Dan akhirnya Elena pingsan yang membuat Britney keluar dan tertawa puas meski dalam hati kecilnya sudah takut.
+++++
Setelah Haze melihat video itu. Ia langsung pergi menemui ayahnya dan meminta orang tuanya mengurus kepergiannya ke Jerman.
Awalnya ayah Haze tidak setuju karena Haze meminta untuk sebulan atau dua bulan berada di Jerman.
Namun, ketika Haze berlinang air mata dan menunjukkan video itu kepada Ayahnya. Akhirnya ayahnya setuju. Ia juga mengatakan kebenaran dan juga mengakui kesalahannya kepada ayah dan ibunya.
Ayahnya pun menasehatinya
"Jika kamu benar benar mencintainya dan menyesali kesalahanmu. Maka pergilah ke Jerman dan dukunglah gadis itu. Namun, jika kamu tidak mencintainya dan tidak menyesali setitik pun perbuatanmu maka tidaklah perlu kamu pergi jauh kesana." Ucap Ayahnya.
"Seorang pria jantan akan bertekuk lutut, menangis dan meminta maaf jika memang itu adalah kesalahannya dan ia menyesalinya. Namun, seorang pecundang hanya akan lari dari kenyataan." Tambah ayah Haze lagi.
"Dan juga seorang pria sejati akan memegang kata katanya dan benar benar menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi." Tambah ibu Haze.
"Pergilah jika kamu yakin nak." Ucap ayah Haze.
Ibu Haze menganguk tanda setuju.
Haze tersenyum sendu melihat betap orang tuanya mendukung anaknya ini. Meski ia telah membiat kesalahan yang amat besar.
Karena bagaimanapun kasih orang tua sepanjang masa dan orang tua tidak akan tega melihat anaknya kesusahan.
Seminggu kemudian Haze terbang ke Jerman mencari Elenanya.
&&&&&
Sebenarnya Haze ingin detik itu juga terbang ke Jerman. Namun, apa daya ia tetap harus mematuhi aturan penerbangan. Ia juga harus mengurus visa dan beberapa hal lainnya. Karena kepergiannya akan cukup lama.
((((())))))
Seminggu kemudian..
"Jagalah dirimu nak.. " ucap ayah Haze.
"Ingat untuk hubungi ibu ketika sudah berada di pesawat. Ketika take off WA ibu nak.. oh ya kamu ada bawa jaket kan ?
Nanti kamu bisa kedinginan berada di pesawat..
Kalau merasa pusing, makanlah obat tidurmu dan tidur lah.
Kamu takut ketinggian sejak kecil ibu tahu itu.
Obat maag kamu ada ambil kan ?! Aduh.. kamu ini.. ce.." ucap ibu Haze panjang lebar.Haze seketika memeluk ibunya.
"Mom.. aku tahu itu.. aku akan menghubungi ibu kapanpun dan dimanapun. Setelah atau sebelum take off. Setelah sampai juga aku akan hubungi. Aku juga sudah membawa jaket dan obat obat yang aku perlukan Bu.. Tenanglah.. aku sudah besar bu.. aku menyayangimu bu.." ucap Haze lalu mencium pipi ibunya.
Ayah Haze langsung mendengus kasar ketika melihat pemandangan keduanya itu.
"Hah.. ayahmu selalu cemburu ketika melihat kita dekat." Celetuk Ibu Haze.
"Pft.. seharusnya ayah membuat anak perempuan.. mungkin aku akan dekat dengan ayah jika aku seorang perempuan pa.. Hahaha..." Ucap Haze lalu tertawa bersama ibunya.
"Dasar.. kalian berdua memang paket lengkap untuk merendahkanku" gumam ayah Haze kesal.
"Hahahahaha...." Tawa Haze dan ibu Haze bersama.
Haze tiba tiba memeluk ayahnya.
"Aku pergi dulu super heroku.." ucap Haze seketika lalu berlalu dengan cepat menaiki mobil yang sudah siap dan supir yang sudah menunggunya.
"Menyerahlah.. Neilson.. aku tahu di dalam lubuk hatimu Haze masih sangat kecil dan ia masih kau anggap seperti bayi dimana kau melihatnya keluar dan melihat indahnya dunia ini. Kau masih berkeras hati seperti itu!!" Gerutu Amanda, ibu Haze.
"Hah..!! Akhirnya dia pergi juga.. bagaimana kalau kita membuat adik bagi Haze lagi ? Mungkin Helena kedua?" Senyum ayah Haze miring.
"Tidak Neil !! Aku sudah cukup tua untuk melahirkan!!" Pekik Amanda ketika Neil menggendongnya seperti karung beras.
"Jangan berteriak Amanda.." ucap Neil sambil memukul pantat Amanda dengan cinta.
"Dasar tua bangka yang genit dan mesummm!!!" Pekik Amanda.
"Hahahaha...!!!" Tawa Neilson sambil masuk ke dalam mansion megah itu.
Sedangkan Haze duduk di dalam mobil sambil berdoa semoga Elenanya tidak apa-apa. Dan Elena dapat bangun dan tersenyum padanya nanti.
Maafkan aku jika jarang update.. 😁😁😁😁😁😁😁😁😁
Karena akhir akhir ini, aku sibuk dan jarang punya waktu untuk nulis..Ditunggu vote dan komennya..
😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Coolest Boy
RandomSLOW UPDATE !!!! "Ah.. sekolah baru lagi buatku.. Ini sudah yang ke 5 buatku.. moga moga aku bisa betah disini.." -Elena Havna Tyler- "Aku suka menyendiri dan aku tak suka diusik! Namun, wanita itu duduk disampingku tanpa permisi! Hah! Ketenanganku...