Namun, barang siapa yang mau berniat mencelakai Elena. Maka orang itu akan menghadapinya juga.
&&&&&
"Hazeee....!!!" Teriakan Elena di mimpi Haze membuat Haze terbangun tengah malam karena mimpi buruknya itu.
"Lena.. kamu gak apa-apa kan Hah... Ada apa dengan mimpi ini?! Aneh sekali!!" ucap Haze lalu mencoba tidur kembali.
"Hah... Kamu membuatku susah tidur.. Dasar.. hah.. apa yang kupikirkan.." ucap Haze entah pada siapa lalu pria itu tersenyum sendiri..
H
aze lalu mengambil Handphonenya dari atas meja nakas yang ada di samping tempat tidur Haze.
Haze: Halo.. Lena..?
Lena: Halo.. Ada apa Haze malam malam gini telpon aku ?( Dengan suara baru bangun tidur)
Haze:Oh.. kamu uda tidur yah?
Lena: Mm.. hampir..
Haze: Sorry.. kalo ngebangunin kamu beb..
Lena: Jangan panggil gitu deh.. Geli.. soalnya belum terbiasa..
Haze: Makanya kamu biasain beb..
Lena: Ck! Dasar Gombal ( pipinya bersemu merah)
Haze: Kan aku sayangnya kamu..
Lena: Iya Iya.. Ada apa malem malem telfon?
Haze: Ehmm.. Nggak apa apa sih.. cuman rindu.. pengen denger suara merdu kamu..
Lena: Dasar Raja Gombal.. (meski uda meleleh)
Haze: biarin.. kan emang uda rindu..
Lena:Jadi kamu lagi ngapain?
Haze: Yah.. ngomong sama kamu lah Lena..
Lena: Yah.. maksudnya tadi gitu..
Haze: Oh.. aku tadi uda tidur cuman mimpi.. mimpiin kamu.. jadinya telpon kamu karna jadi rindu..
Lena: Dasar Rago.. bilang aja kamu mau modusin aku..
Haze: Rago? Klo Ragi aku tahu tapi kalo Rago aku gak tahu sayang apaan itu??? Lagian nih ya.. kalo modus yah pasti modusin kamu dong masa modusin cewek lain?
Lena: Berani kamu modusin cewek lain selain aku ?!
Haze: Hehe.. kalo berani gimana?
Lena: Kalo kamu berani!! Aku santet kamu jadi ayam! Terus tak buat sate kamu!
Haze: Yah.. kejem banget beb.. kamu tega?
Lena: Kamu kan juga tega!
Haze: Hehe.. bercanda beb.. aku kan paling sayang kamu beb.. hehe..
Lena: Makanya jadi laki jangan ganjen gatel gitu!
Haze: Yah.. klo ganjen sama gatel biasanya kan cewek beb.. aku kan cowok..
Lena: Kamu kan jadi jadian..
Haze: Huftt.. kamu tega.. (pura pura sakit hati)
Lena: (terkikik mendengar nada sedih Haze) Cup cup cup.. sayang ih.. kok nangis.. uhh.. sayang..
Haze: Emangnya aku bayi beb?
Lena: Memang kan? Bayi besar hahaha..
Haze: Suka kamu lah beb..
Lena: Hoammm... Haze... ngantuk..
Haze: yauda.. bobok aja gih..
Lena: iya good night Haze sayang..
Haze: Good night too sayang..
Setelah menutup percakapan telfon mereka. Haze kemudian memandangi layar hape nya karena latar backgroundnya Haze taruh foto Lena ketika sedang tidur di kelas.
Haze terkikik sendiri melihat kekonyolan Lena. Meski begitu Haze sangat menyayangi pacarnya itu.
&&&&&
Keesokkan harinya..
Lena bangun cukup pagi karena tidurnya cukup nyenyak tadi malam. Setelah percakapan dengan Haze melalui telfonnya. Lena sangat senang sehingga ia dapat tidur dengan nyenyak.
Ia menjalani rutinitas seperti biasa menjalankan ritual mandinya, menyisir rambutnya agar tetap rapi dan terakhir ia menyemprotkan parfum yang tidak pernah ia pakai ke sekolah.
Lalu bersama sopir ia pergi ke sekolahnya. Tak lupa ia mampir ke sebuah minimarket untuk membeli 2 kotak susu dan sekaleng milo.
Dengan hati yang berbunga bunga seperti kebanyakan remaja yang sedang kasmaran.
Ia melangkah masuk ke dalam gedung sekolah. Namun, belum 3 langkah ia sudah disiram dengan air comberan.
Author note:
Senang banget uda 1K readers. Jadi ada mood lagi buat nulis. 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Coolest Boy
RandomSLOW UPDATE !!!! "Ah.. sekolah baru lagi buatku.. Ini sudah yang ke 5 buatku.. moga moga aku bisa betah disini.." -Elena Havna Tyler- "Aku suka menyendiri dan aku tak suka diusik! Namun, wanita itu duduk disampingku tanpa permisi! Hah! Ketenanganku...