7 tahun kemudian...
Kini navya menjelma menjadi gadis cantik berusia 22 tahun.
Navya menjalani profesi sebagai model muslimah sejak 4 tahun terakhir. Kariernya dimulai saat ia diikutsertakan oleh mama salsa pada ajang fashion week gadis remaja muslimah di sekolahnya. Gadis itu bahkan pernah mengikuti ajang Miss World dan membawa gelar Miss World di pundaknya hingga namanya mungkin dikenal oleh sebagian orang di dunia.
"Nav.. besok mama mau pergi lagi nyusulin papa kamu ke jerman, ada proyek baru yang harus mama urus" tangan mama salsa terangkat hingga mendarat dipundak navya. "kamu gapapa kan mama tinggal? toh ada bi manda yang bisa urusin kamu"
"Yaelah ma.. mama pikir aku masih balita yang harus nangis kalo ditinggal mamanya, lagipula aku udah biasa kali ditinggal kaya gini!" jawab navya santai melepaskan kedua tangan mamanya.
"Hmm kemungkinan sih mama tinggal sedikit lama disana"
"It's okay! aku bisa jaga diri kok" ujar navya meyakinkan.
"Astagaa!! ini kesempatanku untuk pergi ke london eye.. london eye i'm coming soon!!" batin navya berteriak.
***
The next day..
Hari ini adalah kepergian mama salsa menuju jerman dimana disaat itulah saat yang paling ditungu-tunggu oleh gadis itu. Yah dari dulu navya memang sangat terobsesi dengan london eye, mengingat tempatnya yang begitu indah juga ditambah bianglala raksasa yang terpaku disana.
Setelah kepergian mama salsa, beberapa jam kemudian gadis itu langsung bersiap dengan kopernya. Dengan pakaian lengkap menggunakan jaket, jeans panjang, sepatu serta dibalut pashmina navya keluar dari kamarnya.
"Non! nona mau kemana dengan koper itu?" tanya bi manda kebingungan.
"Aku mau ke london bi, tolong bibi rahasiakan ini dari mama ya! bilang saja alasan apa gitu, yang penting jangan sampai mama tau kalau dia sudah pulang nanti, oke bye!" ujarnya.
"Tapi non kalo nyonya-" ucap bi manda yang tak sampai saat navya dengan cepat melenggang pergi.
Skip..
Bandara! tempat gadis ini menunggu akan keberangkatannya. 2 jam berlalu, akhirnya pesawat siap take off menuju Inggris. Segera navya menuju kabin pesawat, disana sejenak ia menutup matanya, menyandarkan kepala dengan earphone yang mengalunkan nada indah membuat gadis ini terlelap tanpa suara.
Setelah beberapa jam berlalu, pesawat akhirnya landing tepat di bandara Heathrow london, Inggris.
Disitulah hidupnya akan dimulai..
Bola mata navya tak henti-hentinya memperhatikan area di sekitarnya, jam sudah menunjukkan pukul 21.30 pm namun ia masih tak tau tengah berada ditempat yang entah apa namanya.
Navya terus menyusuri jalanan kota london dan berharap dirinya akan segera menemukan sebuah apart namun sesaat gadis itu terdiam, setelah sadar bahwa ia berada di jalan yang sangat aneh dan sepi. Namun ketakutannya mulai menyeruak tatkala tiba-tiba ia dihampiri oleh 5 pria asing.
"Hai sayang kau mau kemana malam-malam begini? ikutlah bersama kami dan kita akan bersenang senang!" kata salah satu pria yang berambut panjang itu seraya mencolek bahunya.
Sontak jantung navya berdegup tak terkendali, yah gadis itu memang memiliki keahlian bela diri tapi apa dayanya jika berhadapan dengan lima pria kekar sekaligus, sungguh itu sangat mustahil. Mungkin hanya takdir yang bisa menyelamatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love YOU and ME
RandomIDOLA! Kata yang tak asing lagi bagi telinga, semua orang pasti mengenalnya atau bahkan memiliki itu. Sosok yang menjadi satu alasan kita untuk bisa tertawa dan bahagia. Namun apa jadinya jika IDOLA yang selama ini kita banggakan ternyata menyimpan...