3 hari kemudian....
Resah!! Kenapa harris teringat gadis itu? apa dia merindukan navya? Haha no! Tentu tidak!! Hanya saja harris sedang dalam keadaan bosan. Mungkin!
Via chat WhatsApp
Harris J
"Hey!!"Drtt... drtt...
Suara ponsel navya berdering, menampakkan sebuah pesan masuk, gadis itu terkekeh bingung saat mengetahui itu adalah harris.
Navya meghan
"Ya?"Harris J
"Busy?"Navya meghan
"No, why?"Harris J
"Kau bisa menemaniku makan siang?"Navya meghan
"Kenapa tiba-tiba?"Harris J
"Astaga, kau tau penyakitmu itu menular padaku, aku sangat bosan sekarang! Tidak ada yang bisa aku ajak bicara dan aku tau hanya kau yang memiliki waktu luang jadi aku mengajakmu"Navya meghan
"Haha akhirnya kau merasakannya juga! Okay dimana?"Harris J
"Thanks😒 temui aku di resto Nando's"Navya meghan
"Ok"***
Di salah satu meja makan, mereka duduk berhadapan dan tak lama kemudian waitress datang menyodorkan buku menu.
"Aku pesan nando's dan capucino"
"Aku pesan salad sayur sama tea rosella"
Waitress itu segera mencatat pesanan dan pergi.
"Ternyata kau suka makan sayur!"
"Ya kenapa tidak, sayur sangat baik untuk tubuh kita, kita bisa memperoleh nutrisi, vitamin dan juga mineral jadi tubuh kita akan tampak segar dan sayur juga sangat baik untuk kesehatan kulit" cerocos navya.
"Kau sudah seperti dokter saja" harris berdecak malas.
"Aku lihat kau ini tipe orang yang tidak suka makan sayur, ya kan?" tebak navya sembari menopang dagu.
"Kenapa kau bisa tau?"
"Itu terlihat dari wajahmu, kau terlihat kusam dan kurang bergairah" celetuk navya menilai wajah harris dengan menggerakkannya ke kiri dan ke kanan.
Harris kembali berdecak dan menyingkirkan tangan navya dari wajahnya. "Itu karna aku selalu sibuk dengan pekerjaanku, tau!"
"Tidak juga, itu karna kau kurang asupan nutrisi, makanya kau selalu stress"
Kemudian waitress datang menyajikan pesanan mereka.
"Nah coba salad ini!" perintah navya menyendokkan salad pada harris.
"Tidak, aku tidak mau" tolak harris memalingkan wajahnya.
"Ayolah sekali saja!"
"Tidak"
"Sedikit saja, lihatlah wajahmu sudah seperti TEMPURA kusam sekali!" ucap navya memberikan penekanan di akhir katanya.
"I don't care!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love YOU and ME
RandomIDOLA! Kata yang tak asing lagi bagi telinga, semua orang pasti mengenalnya atau bahkan memiliki itu. Sosok yang menjadi satu alasan kita untuk bisa tertawa dan bahagia. Namun apa jadinya jika IDOLA yang selama ini kita banggakan ternyata menyimpan...